Visual Novel The Quintessential Quintuplets Hadir di Console

Madddpsy, 22 April 2023

Visual Novel The Quintessential Quintuplets Hadir di ConsoleAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – MAGES mengumumkan salah satu perilisan game visual novel terbaru berjudul The Quintessential Quintuplets: Five Promises Made With Her, yang diadaptasi berdasarkan serial manga dan anime karya Negi Haruba.

Adaptasi Visual Novel The Quintessential Quintuplets Hadir di Console

Hal ini menjadi pertanda merupakan adaptasi visual novel ke-3 dari serialisasi anime dan bertema Summer Date yang mendebarkan, dengan pemain akan bermain sebagai Futaro Uesugi, yang tentunya sekali lagi disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka.

The Quintessential Quintuplets

Sejauh game ini sekarang memiliki situs website resmi dan akun Twitter, meskipun tidak ada detail jelas dan lebih lanjut dari game tersebut yang ditampilkan. Game ini akan dirilis secara fisik, digital, dan dalam varian limited edition serta special edition box, meskipun isi dari edisi khusus tersebut tidak diungkapkan.

Quintessential Quintuplets: Five Promises Made With Her akan rilis di Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada bulan September 2023 mendatang.

Baca juga:

Sinopsis

The Quintessential Quintuplets

The Quintessential Quintuplets adalah serial animanga yang dibuat oleh Negi Haruba, dan anime-nya mulai ditayangkan secara serial di Majalah Kodanha’s Weekly Shounen pada bulan Agustus 2017, hingga serial tersebut berakhir pada Februari 2020, kemudian hadir movie-nya pada 2022.

Serial The Quintessential Quintuplets  ini mengikuti keseharian Futaro Uesugi, yang seorang siswa sekolah menengah yang tinggal bersama ayah dan saudara perempuannya ketika mencoba untuk mengatasi hutang piutang yang sangat besar yang ditanggung ayahnya selama hidupnya.

Futaro tidak terlalu mencolok dan terkenal namun nilainya luar biasa, jadi Futaro mengambil pekerjaan sebagai guru privat untuk mendapatkan uang tambahan. Sial untuk dirinya, bagaimanapun, Futaro mendapati dirinya akan mengajar bukan hanya satu, tetapi lima siswa dalam bentuk sekelompok kembar lima semua dengan kepribadian unik.

Ada hal unik dan mengesalkan disini. Walaupun mereka kembar lima, mereka memiliki poin skor nilai yang dibagi lima. Serial ini mengikuti keseharian Futaro saat dirinya mencoba untuk mengajari mereka berbagai mata pelajaran sambil mencoba meruntuhkan tembok besar yang dimiliki masing-masing gadis-gadis tersebut, kecuali jika menyangkut diri mereka satu sama lain.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: