Wajib Tahu Build Terizla: Rahasia Pro Player MLBB!

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Wajib Tahu Build Terizla: Rahasia Pro Player MLBB!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Apakah Terizla menjadi pilihan utama kamu di Mobile Legends? Jika iya, kamu pasti ingin menguasai jalur EXP dengan build Terizla terbaik.

Mari kita lihat rekomendasi build Terizla yang dapat membuatnya semakin mematikan di medan pertempuran. Simak penjelasan setiap item untuk memahami strategi yang tepat!

1. Warrior Boots: Build Terizla

Warrior Boots - Build Kaja Terbaik

Untuk memulai perjalananmu, pilihlah Warrior Boots sebagai sepatumu. Warrior Boots memberikan 22 poin pertahanan fisik dan meningkatkan kecepatan berjalan sebanyak 40 poin.

Kelebihan lainnya adalah setiap serangan yang diterima oleh Terizla akan meningkatkan pertahanan fisiknya selama 3 detik, dengan akumulasi hingga 25 poin. Sebuah langkah yang kokoh untuk memulai pertempuran!

2. Bloodlust Axe: Kekuatan Pemulihan dan Serangan

Build Balmond, Build Terizla

Item berikutnya yang sangat cocok untuk Terizla adalah Bloodlust Axe. Dengan tambahan 70 DMG, 10% cooldown reduction, dan lifesteal sebesar 20%, item ini memastikan Terizla tetap berada di garis depan tanpa perlu khawatir kehilangan HP.

Sebuah pilihan strategis untuk memaksimalkan potensi damage dan daya tahan!

Baca juga:

3. Brute Force Breastplate: Build Terizla

Brute Force Breastplate - Counter Popol dan Kupa

Brute Force Breastplate memberikan keunggulan tambahan pada pertahanan fisik dan magis Terizla sebanyak 45 poin.

Ketika Terizla menyerang musuh, kecepatan berjalan dan pertahanannya akan meningkat hingga 4% per serangan, dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Dengan begitu, Terizla bisa menjadi lebih tangguh dan cepat bergerak di medan pertempuran.

4. Oracle: Pemulihan dan Pertahanan Magis

Oracle - Counter Natalia

Oracle adalah pilihan cerdas untuk meningkatkan daya tahan Terizla. Dengan menambah 850 poin HP, 36 poin pertahanan magis, dan 10% cooldown reduction, Oracle juga meningkatkan efek pemulihan sebesar 30%.

Ini membuat Terizla semakin sulit untuk dihancurkan oleh lawan.

5. Immortality: Build Terizla

Immortality - Build Minotaur

Penting untuk memiliki backup plan, dan Immortality adalah jawabannya. Dengan memberikan 800 poin HP, 40 poin pertahanan magis, dan efek resurrect, Terizla dapat hidup kembali dengan 15% HP setelah mati.

Sebuah langkah taktis yang dapat mengubah arah pertempuran!

6. Wings of the Apocalypse Queen: Build Terizla

Queens Wings - Counter Fanny, Counter Balmond

Sebagai item terakhir, Wings of the Apocalypse Queen memberikan tambahan 15 poin kerusakan fisik, 1000 poin HP, dan 10% cooldown reduction.

Saat HP Terizla turun di bawah 40%, item ini memberikan perlindungan tambahan, mengurangi kerusakan yang diterima sebesar 50% dan meningkatkan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik.

Sebuah penutup yang sempurna untuk memastikan Terizla tetap bertahan dalam pertempuran sengit.

Baca juga:

Dengan build ini, Terizla akan menjadi kekuatan yang tak terhentikan di Mobile Legends.

Demikian pembahasan Wajib Tahu Build Terizla: Rahasia Pro Player MLBB!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: