Welcome Back! Windah Basudara Live Mabar Dengan Jaya Esports

Zeinal Wujud, 9 Juni 2023

Welcome Back! Windah Basudara Live Mabar Dengan Jaya EsportsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah program charity (amal), Windah Basudara kembali untuk melakukan Live Streaming setelah program charity nya pada Rabu (7/6). Kali ini Bang Brando (sapaan akrabnya) akan bermain game seperti biasanya. Game yang akan dimainkan ada 4 game yaitu, Popcat, Guardian Tales, Mobile Legends, Mannequin. Mari kita bahas keseruan Bang Brando bermain game saat Live Stream kemarin!

Baca juga:

Windah Basudara Membuat Indonesia No.1 di Game POPCAT!

Windah Basudara bermain popcat
Windah Basudara bermain POPCAT saat live stream (Foto: Youtube/Windah Basudara)

Pada Live Stream yang pertama, Windah bermain game browser bernama POPCAT. Game ini menampilkan gambar seekor kucing yang banyak ditemukan pada meme. Cara memainkannya cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan klik dengan menggunakan mouse atau keyboard. Terlihat mudah, namun pada game ini terdapat Leaderboard yang menampilkan negara terbanyak yang melakukan klik pada game ini.

Saat Bang Brando bermain, Indonesia berada di urutan 15 dengan 3.360.448.446 klik. Indonesia berada di bawah Vietnam, dan jauh dari posisi Malaysia, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong. Windah mengajak para Bocil Kematian (sapaan akrab audiensnya) untuk melakukan sumbangsih klik demi menaikkan peringkat di POPCAT.

Saat artikel ini ditulis, Indonesia sudah berada di urutan 13 dengan 4.103.257.755. Kemungkinan akan naik lagi setelah 24 jam setelah Live Stream Windah Basudara.

Mencoba Bermain Guardian Tales

Windah Basudara Bermain Guardian Tales
Windah Basudara bermain Guardian Tales (Foto: Youtube/Windah Basudara)

Setelah berhasil mengungguli Vietnam di POPCAT, Windah Basudara melanjutkan streaming dengan bermain game Guardian Tales. Guardian Tales merupakan game mobile yang bisa di unduh di Play Store dan App Store.

Game ini telah diunduh sebanyak 5 Juta orang dan diriview oleh 603 ribu orang di Play Store. Kamu juga bisa membaca terlebih dahulu review tentang game Guardian Tales di Gamefinity!

Baca juga:

Bang Windah Basudara Mabar Mobile Legends

Windah Basudara mabar Mobile Legends
Windah Basudara mabar Mobile Legends dengan Jaya Esports (Foto: Youtube/Windah Basudara)

Sudah mencoba bermain Guardian Tales, Windah Basudara main bareng (mabar) Mobile Legends bersama teman-temannya. Dibuka dengan mencoba gacha dari event MSC 2023, Brand Ambassador RRQ ini mendapatkan skin Leomord dan Atlas spesial MSC 2023.

Walaupun masih di tier Epic, Bang Brando sangat menikmati bermain Mobile Legends, khususnya saat menggunakan skin baru.

Windah Basudara Main Game Horor Mannequin

Windah Basudara Bermain Mannequin
Windah Basudara Bermain Mannequin bersama teman-temannya (Foto: Youtube/Windah Basudara)

Masih bersama teman-teman Jaya Esports, Bang Windah Basudara kali ini Live Stream bermain game dengan genre horor Mannequin. Game yang sangat dinanti-nanti para Bocil Kematian, karena setiap kali Bang Windah bermain game horor, pasti banyak reaksi ketakutan dari jumpscare pada game.

Saya sendiri telah mencoba game Mannequin, dan cukup buat ketagihan. Nanti saya akan membuat reviewnya di Gamefinity dan kalian harus baca!

Baca juga:

Demikian pembahasan Welcome Back! Windah Basudara Live Mabar Dengan Jaya Esports. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: