Windah Basudara Pamit Undur Diri Setelah Menamatkan Youtube

Zeinal Wujud, 5 April 2023

Windah Basudara Pamit Undur Diri Setelah Menamatkan YoutubeGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Windah Basudara, seorang Youtuber terkenal di Indonesia, mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan dunia Youtube sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Dalam video terakhirnya yang diunggah pada tanggal 5 April 2023, Windah Basudara mengucapkan pamit dan berbagi cerita mengenai kisah perjalanan karirnya di Youtube.

Keputusan ini diambil setelah ia merasa terlalu lelah dan ingin fokus pada kehidupan pribadinya. Singkatnya di akhir video, Ia berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukung dan menyayanginya selama ini.

Baca juga:

Windah Franco Basudara memulai karirnya di Youtube pada tahun 2018. Dengan konten-konten yang menarik dan unik, ia berhasil menarik perhatian banyak penonton dan mendapatkan pengikut yang setia. Dalam kurun waktu yang singkat, Windah Basudara telah menghasilkan konten-konten yang berkualitas dan mendapatkan popularitas yang besar di platform Youtube.

Windah Basudara
Windah unboxing Diamond Play Button

Setelah berhasil mengumpulkan 10 juta subscribers, Windah menyumbangkan dana sebesar Rp300 juta kepada organisasi sosial melalui penghasilan dari Google Adsense dan endorse. Setelah itu, sebagai penerima Diamond Play Button dari YouTube, Windah menempatkan penghargaan tersebut dan memberikan ucapan perpisahan kepada semua karakter yang pernah dimainkannya di akhir sesi siaran langsung.

Baca juga:

Windah Basudara Tren Topik Twitter

Akibat dari pamitnya Windah, para penggemarnya juga turut memberikan penghormatan dengan mengucapkan perpisahan melalui Twitter. Hal ini ditunjukkan dengan tren topik di Twitter yang mencapai 13,6 ribu cuitan yang menggunakan kata kunci “Windah” (5/4/2023).

“see you bang windah, senang jadi bocil replay😭,” tulis akun @camelloas seperti dikutip, Rabu 5 April 2023.

“Bener-bener ada masanya gua susah banget shifting karir dan nyari kerja sampe mau nyerah, yang ngehibur gua ya bang windah, pagi siang sore malem jadi bocil kematian. Tapi emang udah waktunya bang windah istirahat adik adik. Makasih ya bang,” tulis akun @kiamatsugoi.

Baca juga:

“These are enough to make a grown man cry. I’m saying this cuz I was bawling my eyes out. So long, King Windah Basudara. Thank you for accompanying me and brightening my days for the past 2 years. Eat your favourite meals, watch your favourite show, listen to your favourite songs,” tulis akun @normelpeople.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: