Wise Tanggapi Komentar Mengenai Blacklist yang Melemah

Madddpsy, 30 Maret 2023

Wise Tanggapi Komentar Mengenai Blacklist yang MelemahEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Danerie Del Rosario “Wise” komentari satu pernyataan dari pro player veteran CJ Ribo “Ribo” terkait performa Blacklist International dalam pagelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 11 atau dikenal juga dengan MPL PH S11

Hall of Legends juga menyebutkan bahwa bagaimana para Codebreaker kehilangan groove mereka dan sempat dikalahkan oleh pasukan lain seperti oleh Bren Esports, Omega Esports, dan Jawara M4 ECHO, yang juga ternyata ditanggapi Wise dengan bercanda bahwa setidaknya timnya juga sempat mendominasi cukup lama sebelum kehilangan momentumnya akhir-akhir tersebut.

Blacklist International saat ini sedang berada dalam kursi posisi keempat di MPL PH Season 11 Regular Season dalam leaderboard dengan enam kemenangan dan empat kekalahan. Cukup lumrah melihat performa Blacklist International yang akhir-akhir ini naik turun.

Baca juga:

Alasan Taunting Baloyskie di MPL ID Season 11

Kekalahan Pertama di MPL ID S11, RRQ Bekuk Onic 2-1

Melemahnya Blacklist International Kata Ribo

Wise Tanggapi Komentar Mengenai Blacklist yang Melemah

Ribo sempat diwawancarai oleh tuan rumah MPL PH Season 11 Mara Aquino selama salah satu segmen wawancara pra-pertandingan di live streaming Minggu ke-6 turnamen. Sang veteran ini membagikan pendapat dan pemikirannya tentang tim mana yang telah melemah akhir-akhir ini atau musim ini.

Ribo menjelaskan bahwa Blacklist International turut melemah dalam musim ini. Ribo juga menekankan jika mereka melemah karena berada di posisi teratas sebelumnya, kemudian tidak lama dikalahkan oleh Bren Esports, Omega, ataupun ECHO.

Baca juga: Kalah dari BTR, Aura Fire Terpuruk Dasar Klasemen MPL ID S11

Umpan Balik dari Wise atas Pernyataan Ribo diatas Panggung

Wise Tanggapi Komentar Mengenai Blacklist yang Melemah

Tidak lama setelah Blacklist International mencetak momen kemenangan atas sapuan bersih melawan Omega Esports. Wise lanjut diwawancarai di atas panggung dan juga membagikan tanggapannya atas pernyataan Ribo sebelumnya mengenai melemahnya Blacklist International.

Dalam wawancara atas panggung Wise ungkapkan kalau mereka tidak terlalu masalah jika menjadi lebih dominan untuk waktu yang lama, kemudian menjadi lemah, mengingat posisi melemah ini masih berada dalam ajang MPL.

Baca juga:

Puncak Klasemen MPL ID Season 11 Diduduki Onic Esport

Geek Slate Buat Sejarah Baru di MPL ID S11, Tumbangkan RRQ

Ribo sudah dianggap sebagai GOAT (Greatest of All Time) di dunia esports Mobile Legends. Pemain pro ini telah meninggalkan Bren Esports dan bergabung dengan berbagai tim amatir dengan ZOL Esports sebagai tim yang belum lama ia masuki. Ribo juga berpartisipasi dalam MDL.

Meski memiliki sudah player veteran berpengalaman dalam rosternya, ZOL Esports sempat gagal membuat fans terkesan dengan jumlah skor 1-10 yang mengecewakan di babak group stage. Update informasi menarik lainnya seputar game dan esports hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: