World of Warcraft Ungkap Roadmap Konten untuk Tahun 2024

Dimas Galih Putrawan, 27 Desember 2023

World of Warcraft Ungkap Roadmap Konten untuk Tahun 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah pengumuman yang menghebohkan penggemar saat BlizzCon 2023, Blizzard merilis roadmap konten World of Warcraft, termasuk Classic, untuk 2024. Roadmap tersebut mengungkap rencana konten hingga awal dari The Worldsoul Saga, yaitu expansion The War Within.

Roadmap World of Warcraft untuk Tahun 2024

World of Warcraft Roadmap 2024

Mengawali tahun 2024, expansion Dragonflight akan mendapat tiga content update baru sebelum The War Within rilis. Ketiga update tersebut tersebut akan mengakhiri cerita dari Dragonflight sekaligus membangun pondasi untuk expansion berikutnya.

Disebutkan bahwa Dragonflight season 4 pada musim semi mendatang akan kembali menghadirkan dungeon dan raid dari expansion tersebut, bersama dengan outdoor content dengan twist baru. Terdapat pula sebuah holiday event baru, diikuti oleh pre-patch untuk The War Within.

Pemain World of Warcraft berkesempatan untuk mencoba versi alpha dan beta dari The War Within pada musim semi dan musim panas mendatang. Blizzard menyebut pihaknya sudah bekerja keras untuk menjadikan expansion itu sebagai awal dari The Worldsoul Saga.

Saga berikutnya itu pertama kali diumumkan saat BlizzCon 2023 dan yang juga berisi dua expansion berikutnya, Midnight serta The Last Titan. Mereka menjanjikan The Worldsoul Saga mewakili 20 tahun pertama dalam penceritaan game sekaligus menjadi era baru.

Baca juga:

Roadmap WoW Classic untuk Tahun 2024

World of Warcraft Classic Roadmap 2024

Bagi pemain World of Warcraft Classic, tidak perlu khawatir. Blizzard juga mengumumkan roadmap konten lama yang akan hadir di versi Classic. Dalam versi ini, pemain bisa menikmati kembali era lama dari WoW.

Update penting pertama berupa Classic Hardcore berupa support “Self Found” pada Februari mendatang. Mode tersebut menjadi cara baru untuk menantang pemain dengan larangan mendapatkan gear atau bantuan rekannya. Sebelumnya, terdapat Hardcore Mode, di mana jika karakter pemain mati, ia akan mati secara permanen.

Expansion Cataclysm Classic juga akan hadir pada awal musim panas 2024. Expansion itu disebut mengubah Azeroth. Kehadiran Cataclysm di versi Classic-nya bisa saja semakin menarik minat pemain untuk bernostalgia.

Blizzard berencana untuk merilis World of Warcraft: The War Within pada musim panas atau musim gugur mendaatang sebagai awal dari The Worldsoul Saga. Ini menjadi momen penting bagi Blizzard untuk semakin bersinar.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: