WSL Season 7, Persaingan Menggebu di Dunia MLBB Ladies

Zeinal Wujud, 28 Juni 2023

WSL Season 7, Persaingan Menggebu di Dunia MLBB LadiesEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – WSL Season 7: Persaingan Menggebu di Dunia MLBB Ladies. Musim baru Women Star League (WSL) semakin dekat. Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan mempertemukan tim MLBB wanita terbaik di Tanah Air di Season ke 7. WSL Season 7 di tahun 2023 ini menjanjikan persaingan yang sengit, dengan kehadiran bintang-bintang baru dan veteran yang siap menunjukkan kemampuan mereka.

Mari kita menjelajahi detail dari WSL Season 7 dan mengapa kompetisi ini tak boleh dilewatkan.

Baca juga:

Perubahan dan Regenerasi

Bigetron Era WSL Season 7 MLBB Ladies
Bigetron Era Foto WSL

Seperti setiap musim, WSL Season 7 menyaksikan perubahan dan regenerasi di antara tim-tim MLBB wanita terbaik Indonesia. Beberapa tim kembali dengan kekuatan dan keunggulan mereka yang sudah terbukti, sementara tim-tim baru mencoba memposisikan diri mereka sebagai kekuatan baru di kompetisi. Para pemain profesional MLBB wanita menunjukkan hasrat mereka untuk berkompetisi dan berjuang menjadi yang terbaik di setiap kesempatan. WSL menjadi sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka.

Peserta WSL Season 7 beserta Roster

Sembilan tim tangguh telah dipilih untuk bertanding di WSL Season 7. Beberapa tim merupakan tim yang sukses di musim sebelumnya, sementara yang lain berhasil lolos melalui fase Open Qualifier yang sengit. Tim-tim ini adalah:

TimRosterRole
Bigetron EraFumiEXP Lane
VivalJungler
CinnyMid Lane
ChellGold Lane
VivianRoamer
GPX BasrengLWEXP Lane
SkyeJungler
FuniMid Lane
ChincaawGold Lane
ThallRoamer
MBR DelphyneVioletEXP Lane
XevJungler
CennnMid Lane
FancyNancyGold Lane
ValanyrRoamer
RRQ MikaLelepinkanEXP Lane
ZweiJungler
LiviMid Lane
AshGold Lane
GiogoiRoamer
Tiger Wong SeirenNaoEXP Lane
NisoyyyJungler
NeyyMid Lane
IcelGold Lane
AulRoamer
Dewa United EveGERBONGEXP Lane
Lumine ZJungler
LUCRECIAMid Lane
MiiroGold Lane
RuneruneRoamer
KagendraElleEXP Lane
NorthJungler
AgathaMid Lane
LivqtGold Lane
PouRoamer
Kraken GwynVelycoyEXP Lane
VanilaJungler
KiaMid Lane
YippyGold Lane
IchiwayRoamer
Kuda TerbangBulatEXP Lane
MikasaJungler
RisaqtMid Lane
NavilleraGold Lane
AzumiRoamer

Jadwal dan Format WSL Season 7

GPX Basreng WSL Season 7 MLBB Ladies
GPX Basreng Foto WSL

WSL Season 7 akan berlangsung dari 30 Juni hingga 30 Juli 2023. Kompetisi terdiri dari dua fase: regular season dan playoff. Regular season akan berlangsung dari 30 Juni hingga 23 Juli 2023, di mana setiap tim akan bertanding melawan tim lainnya. Babak playoff akan dilaksanakan dari 28 hingga 30 Juli 2023, di mana tim-tim terbaik akan memperebutkan gelar juara.

Cara Menonton WSL Season 7

RRQ Mika WSL Season 7 MLBB Ladies
RRQ Mika Foto WSL

Untuk menyaksikan WSL Season 7, kamu dapat mengikuti acara tersebut melalui kanal YouTube resmi WSL atau kanal lain yang akan diumumkan lebih lanjut. Pastikan untuk mengikuti akun media sosial WSL dan mengunjungi situs web resmi mereka untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal pertandingan dan cara menonton.

WSL Season 7 akan menjadi panggung bagi para pemain profesional MLBB wanita terbaik di Indonesia untuk memamerkan keterampilan mereka dan memperebutkan gelar juara. Dengan persaingan yang semakin intens, harapkan momen-momen menegangkan dan keterampilan yang luar biasa di setiap pertandingan. Jangan lewatkan momen aksi seru dan sorotan terbaik dari WSL Season 7 yang akan membawa kita ke dalam dunia yang menggairahkan dari kompetisi MLBB wanita.

Demikian pembahasan WSL Season 7: Persaingan Menggebu di Dunia MLBB Wanita. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: