Wuthering Waves CBT hadir dengan Storage 10 GB di Mobile

Madddpsy, 3 April 2023

Wuthering Waves CBT hadir dengan Storage 10 GB di MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Salah satu game RPG terbaru Wuthering Waves dari developer yang juga memprakarsai game Punishing Gray Raven, Kuro Game kini telah sampai pada tahap pengadaan Closed Beta Test (CBT) pertama untuk game ini. Closed Beta Test yang telah dimulai dari tanggal 21 Maret 2023 hingga 14 April 2023 mendatang yang hadir di platform mobile di PC, Android dan IOS serta PC.

Wuthering Waves CBT tidak Hadir di Indonesia

Wuthering Waves CBT hadir dengan Storage 10 GB di Mobile

Sayangnya Closed Beta Test ini tidak tersedia untuk region Indonesia. Beberapa informasi lebih jelas ini dapat dilihat dari FAQ website game-nya langsung. Alasan dari terjadinya hal ini adalah akibat faktor limitasi IP serta progress lokalisasi yang lama.

Tapi bukan berarti untuk yang dari region Indonesia tidak dapat melakukan daftar CBT, hanya saja kemungkinan lolosnya ini sangatlah kecil, terlebih pihak Kuro Game pasti melakukan filtering ketat dan lokasi asal tester yang masuk sebagai kualifikasi utama CBT.

Baca juga:

Blue Lock Blaze Battle Umumkan Peluncurannya di Mobile

5 Game Musik Buat Weekendmu Makin Asik, Selain Incredibox

Rumor Genshin Killer, Wuthering Waves hadir dengan CBT berpenyimpanan 10 GB di Mobile

Wuthering Waves CBT hadir dengan Storage 10 GB di Mobile

Sebagai game RPG Open World, Wuthering Waves memiliki segudang fitur, fungsi, dan visual yang luar biasa sebagai game sejenis di mobile. Untuk game-nya sendiri dirasa cukup sulit diterima terlebih lagi Kuro Game memberikan akses mobile pada game ini.

Dalam CBT terbarunya ini, Kuro Game memberikan serangkaian informasi mengenai apa saja yang diperlukan, dari syarat serta spesifikasi perangkat untuk menjalankan game ini diawal CBT baik di PC ataupun Mobile. Berikut spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan tester CBT Wuthering Waves.

Android

  • Chipset : Snapdragon 855 atau setara dan diatasnya
  • Operating System Android 5.1 atau diatasnya lebih baik
  • Storage 10 GB

IOS

  • Apple A13 Bioni/ Iphone 11
  • Storage 10 GB

PC via Steam

  • Intel Core i5 Gen-7 atau Ryzwn 2700
  • NVIDIA GeForce GTX 1060 atau RX 580
  • RAM/Storage: 16/40GB

Baca juga:

Hero Akai Mobile Legends, Skill Baru dan Asal Usulnya

God of War: Ragnarok PC Dirilis, Ini Spek yang Dibutuhkan

Tuntutan spesifikasi ini dirasa cukup diluar nalar, tapi tidak juga mengherankan juga mengingat bagaimana game diracik sebagai game openworld RPG dengan visual yang menawan dan gameplay hack and slash yang flashy.

Selain itu juga spesifikasi diatas masih berdasarkan spesifikasi dalam CBT, jadi bisa saja pihak Kuro Game perlu alami perubahan dan lewati optimasi yang lebih baik hingga perilisan final version.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: