XINNN Anggap Fans Toxic jadi Alasan Keluarnya VYN dari RRQ

Madddpsy, 20 Juli 2023

XINNN Anggap Fans Toxic jadi Alasan Keluarnya VYN dari RRQEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Gold Laner RRQ Yesaya Wowiling atau dikenal dengan XINNN, menjelaskan bagaimana toxic-nya fans yang mungkin berperan dalam mantan rekan setimnya Calvin “VYN” meninggalkan tim.King of Kings yang terhormat menikmati basis fans yang bersemangat, tetapi sifat kritis mereka telah menjadi perhatian.

Baca Juga : 

XINNN mengungkapkan bahwa beberapa fans sangat sering membombardir player dengan komentar yang menyakitkan, dan berdampak negatif pada kesehatan mental mereka.

Ini mungkin bisa menjelaskan mengapa VYN, menghadapi kritik keras atas penampilannya di turnamen baru-baru ini, kemudian memutuskan untuk berpisah dengan tim. Setelah kepergiannya dari RRQ, VYN kini telah menemukan tempat baru sebagai roamer untuk tim esports Bigetron Alpha.

Fans Toxic jadi Alasan Keluarnya VYN dari RRQ

Selama live stream baru-baru ini, XINNN membahas masalah mengenai komentar toxic dari fans tertentu yang melewati batas dan berdampak negatif pada timnya. Menurutnya, para toxic fans ini bisa saja menjadi faktor penyebab keputusan VYN yang hengkang dan bergabung dengan Bigetron Alpha.

XINNN Anggap Fans Toxic jadi Alasan Keluarnya VYN dari RRQ

XINNN ungkapkan jika dirinya sering mendapatkan pesan spam oleh para fans yang toxic dengan pesan spam berupa “out out” dan XINNN katakana untuk fans pertimbangkan berhenti. Dirinya ingat persis ketika VYN melawan EVOS untuk comeback, dimana VYN salah dalam bermain, dan dirinya benar-benar di spam chat fans rusak, kemudia dia pergi dari RRQ.

Istilah “keluar-keluar” digunakan oleh XINNN untuk menggambarkan para penggemar atau kritikus yang terlibat dalam ujaran kebencian tanpa henti di komunitas esports game Mobile Legends, kemudia dengan mendesak pemain untuk keluar dari tim karena dianggap kinerjanya yang kurang baik.

Naomi Gantikan VYN yang Kini berada di Bigetron Alpha

XINNN Anggap Fans Toxic jadi Alasan Keluarnya VYN dari RRQ

Menanggapi kepergian VYN, RRQ mengalami perubahan roster dan menyambut Min Koa tau Naomi, yang juga mantan roamer tim asal Kamboja Falcon Esports. Sementara itu, VYN telah membuat gebrakan kuat dengan Bigetron Alpha di Snapdragon Pro Series Season 3 SEA yang sedang berlangsung. Saat tim bersiap untuk fase Final Tantangan yang dimulai 17 Juli 2023 lalu ini, tim bertekad untuk merebut gelar juara pada perhelatan acara ini.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: