Xueyi Honkai Star Rail, Karakter Baru dengan Kekuatan Besar

Zeinal Wujud, 29 Desember 2023

Xueyi Honkai Star Rail, Karakter Baru dengan Kekuatan BesarGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Xueyi Honkai Star Rail akan segera menghadirkan karakter baru bertipe Destruction bernama Xueyi dalam versi 1.6 yang akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Update besar selanjutnya untuk Honkai Star Rail tampaknya akan membawa sejumlah konten menarik yang akan membuat para pemain terus terlibat dalam RPG berbasis gacha ini.

Baca juga:

Seperti biasa, versi 1.6 akan membawa event warp yang hanya berlangsung sementara. Para pemain dapat menggunakan Stellar Jades untuk mengakses banner terbaru, Xueyi dan Ruan Mei, guna membentuk tim yang kuat.

Dalam setiap pembaruan, pemain Honkai Star Rail diberikan lebih banyak opsi karakter dan Light Cone untuk membangun tim mereka.

Biasanya, unit dan senjata ini menjadi tersedia melalui event warp, jenis banner yang menampilkan koleksi yang jarang ditemui.

Yang membedakan event warp dari banner permanen dalam permainan ini adalah peningkatan peluang mendapatkan beberapa unit bintang lima, Light Cones, dan reruns.

Saat Xueyi tiba dalam versi 1.6 Honkai Star Rail, ia akan menjadi bagian dari event terbatas bersama Ruan Mei.

Honkai Star Rail memberikan detail lengkap tentang Xueyi, mengkonfirmasi bahwa ia adalah unit Quantum bintang empat yang berasal dari jalur Destruction.

Xueyi mampu mengambil peran sebagai DPS dan mengurangi ketahanan musuh untuk meningkatkan kinerja tim.

Ia memiliki teknik kuat yang memungkinkannya untuk bergerak cepat ke depan dan memberikan kerusakan Quantum kepada beberapa musuh.

Sebagai unit tipe Destruction, Xueyi akan menggunakan material Nail of the Ape dan Extinguished Core untuk meningkatkan kemampuannya.

Kemampuan Xueyi Honkai Star Rail

  • Teknik: Summary Execution
  • Talent: Karmic Perpetuation
  • Skill: Iniquity Obliteration
  • Ultimate: Divine Castigation

Xueyi di Honkai Star Rail dapat mengurangi ketahanan musuh dan mendapatkan tumpukan karma dengan bakatnya.

Ia melakukan serangan lanjutan ketika mencapai batas tumpukan tersebut. Selain itu, Xueyi juga memberikan sejumlah kerusakan Quantum berdasarkan serangan (ATK) dengan ultimate-nya.

Pemain dapat meningkatkan kekuatan karakter ini dengan membuka level Eidolon baru yang meningkatkan Break Effect dan kerusakan dari beberapa skill-nya.

Selain unit yang memiliki event warp sendiri, Honkai Star Rail versi 1.6 akan menambahkan event baru, seperti Planar Fissure dan Critter Pick, di mana para pemain akan menyelesaikan tugas untuk mendapatkan reward.

Simulated Universe dan Memory of Chaos, dua tantangan endgame, akan membawa Trailblazers ke lantai-lantai baru yang dipenuhi oleh sekumpulan musuh.

Selain itu, versi 1.6 juga akan memperkenalkan mode in-game permanen, Pure Fiction, di mana pemain diberikan beberapa buff untuk membantu mereka mengalahkan musuh dan mendapatkan poin.

Kabar baiknya adalah mode ini diyakini akan menawarkan salinan gratis karakter bintang empat, Lynx, dalam update mendatang.

Baca juga:

Dengan kedatangan Xueyi dan sejumlah konten menarik lainnya, versi 1.6 dari Honkai Star Rail tampaknya akan menjadi update yang patut dinantikan bagi para penggemar setia permainan ini.

Demikian pembahasan Xueyi Honkai Star Rail, Karakter Baru dengan Kekuatan Besar. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: