Yin Eternal Guardian: Sang Pendekar Naga Mobile Legends

Zeinal Wujud, 28 Juli 2023

Yin Eternal Guardian: Sang Pendekar Naga Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar baik datang untuk pemain Mobile Legends, karena dalam waktu dekat, skin Yin Eternal Guardian akan segera hadir melalui Starlight Agustus 2023. Skin ini akan mengubah sang Fighter menjadi Pendekar Naga dengan tampilan yang lebih segar dan gagah. Mari kita simak apa yang bisa diharapkan dari skin yang sangat dinantikan ini.

Baca juga:

Hadiah Utama Mobile Legends Starlight Agustus 2023

Yin Yuji Itadori MLBB x Jujutsu Kaisen
Yin Yuji Itadori MLBB x Jujutsu Kaisen Foto Fandom

Bagi para pengguna Yin Martial Genius, hadirnya skin Yin ‘Eternal Guardian’ merupakan kabar gembira yang ditunggu-tunggu. Skin ini akan menjadi hadiah utama bagi para pemain yang mengaktifkan Starlight Agustus 2023. Tak perlu khawatir bagi yang tidak bisa memiliki skin M-World atau skin Yin Jujutsu Kaisen berlangsung. Skin ini akan menjadi pilihan sempurna untuk menyempurnakan penampilan sang hero.

Bergabung dengan Squad Dragon Tamer – Mobile Legends

Dragon Tamer Mobile Legends
Dragon Tamer Mobile Legends Foto Fandom

Yin ‘Eternal Guardian’ akan menjadi skin Starlight pertamanya dan merupakan koleksi keempat di dalam game setelah Fists of Valor, M-World, dan Yuji Itadori. Dengan tampilan yang gagah dan heroik, Yin tampak layak menjadi anggota terbaru dari squad skin Dragon Tamer. Dragon Tamer yang terdiri dari Valir, Masha, Estes, Kimmy, Ling, dan Lancelot. Pendekar Naga versi Yin akan menjadi kombinasi yang tak tergoyahkan antara keanggunan dan kekuatan.

Tampilan dan Efek Skill Yin Eternal Guardian

Ultimate Yin Eternal Guardian
Ultimate Yin Eternal Guardian Foto Mobile Legends Bang Bang

Preview dari skin Yin ‘Eternal Guardian’ menunjukkan bahwa armor yang dikenakannya terbuat dari bahan yang berasal dari naga. Detail sisik naga biru pada bagian bawah armornya memberikan sentuhan tangguh dan berbeda pada penampilannya. Gelang emas yang dipakainya juga semakin menonjol dan memancarkan aura kekuatannya.

Senjata utama Yin adalah cakar pada jemarinya yang memiliki warna emas terang dan ukuran yang cukup besar. Cakar ini dipercaya berasal dari cakar kaki naga, menambahkan sentuhan keanggunan pada pertempuran sang Pendekar Naga.

Efek skill dari skin ini juga sangat menarik. Setiap kali Yin menggunakan Charged Punch dan Instant Blast, dia akan meninggalkan jejak emas yang cerah. Namun, highlight utama efek skillnya ada pada ultimate-nya, My Turn. Ketika diaktifkan, Yin akan membawa musuh yang diincarnya ke dalam domain heksagon. Area ini dihiasi dengan petir biru memesona yang mengelilingi keseluruhan heksagon. Lantainya juga “dihiasi” oleh retakan yang memancarkan cahaya keemasan. Selain itu, latar belakang pemandangan yang berbeda dengan awan yang bergerak cepat menutupi langit kosong menambahkan nuansa epik pada ultimate Yin.

Baca juga:

Kapan Yin Eternal Guardian Bisa Dimiliki?

Skin Yin ‘Eternal Guardian’ akan tersedia untuk dimiliki pada 1 Agustus mendatang dengan harga 300 Diamond. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperkuat penampilan sang Pendekar Naga dalam pertempuran di Land of Dawn!

Demikian pembahasan Yin ‘Eternal Guardian’: Sang Pendekar Naga Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: