4 Alasan Wajib Nonton Induk Gajah, Series Terbaru Marshanda

Erni Wahyu Puji Lestari, 7 April 2023

4 Alasan Wajib Nonton Induk Gajah, Series Terbaru MarshandaFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, NgawiInduk Gajah merupakan serial indonesia terbaru yang tayang di Prime Video pada 23 Maret lalu. Serial garapan MD Entertainment ini disutradarai oleh Muhadkly Acho dan dibintangi oleh Marshanda.

Begitu dirilis, serial ini mampu menyedot perhatian netizen berkat alurnya yang ringan dan bumbu komedinya yang pas. Bagi kalian yang belum menonton serial ini, simak 4 alasan kenapa series Induk Gajah wajib ditonton:

1. Diangkat dari kisah nyata

Induk Gajah
Poster Induk Gajah

Serial ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Ira Gita Natalia Sembiring. Menariknya, novel ini berisi tentang kisah nyata yang dialami oleh sang penulis.

Berkisah tentang perempuan bernama Ira (Marshanda) dan ibunya, yaitu Mamak Uli (Tika Panggabean). Ira adalah seorang jurnalis berumur 30 tahun yang memiliki tubuh gemuk dan belum menikah. Mamak Uli kerap menekan Ira untuk segera menikah karena umurnya yang sudah menginjak kepala tiga.

Oleh karena itu, Ira sering dijodohkan dengan anak teman Mamak Uli. Ira juga disuruh untuk diet agar lebih mudah mendapat jodoh. Hingga suatu hari, Ira diperkenalkan dengan Marsel (Dimas Anggara), anak teman Mamak Uli.

2. Serial komedi yang fresh dan menghibur

Induk gajah merupakan serial bertema keluarga yang dikemas dengan komedi. Setiap adegan dan dialog dalam serial ini terlihat lucu secara natural, dan tidak ada kesan cringe sama sekali. Jadi serial ini bisa menjadi tontonan yang menghibur saat menunggu buka puasa.

Baca Juga: 

3. Akting totalitas dari Marshanda dan aktor-aktor lainnya

Induk Gajah

Series Induk Gajah juga menyuguhkan akting dan penampilan memukau dari para pemerannya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan dari Marshanda. Dia rela menaikkan berat bedannya untuk menyesuaikan karakter Ira yang memiliki tubuh gemuk. Tidak hanya itu, akting Marshanda juga dipuji oleh netizen karena terlihat sangat natural, meskipun sudah lama tidak akting.

Kemudian ada Tika Panggabean yang berperan sebagai Mamak Uli, ibunya Ira yang dijuluki Induk Gajah. Tika berhasil menghidupkan karakter ibu-ibu batak yang suka mengatur kehidupan percintaan anaknya. Selain itu, ada Dimas Anggara yang berperan sebagai Marsel, dan Mikha Tambayong sebagai Anita.

4. Drama keluarga yang relate dengan kehidupan sehari-hari

Induk Gajah

Seperti judulnya, serial ini lebih menyoroti hubungan ibu dan anak yang diperankan oleh Marshanda dan Tika Panggabean. Hubungan love hate antara ibu dan anak ini digambarkan secara realistis, sehingga kisah mereka terasa sangat relate dengan kehidupan penonton.

Serial ini juga mengangkat realita tentang sulitnya menjadi perempuan yang belum menikah di usia matang. Terlebih lagi dari keturunan batak yang orang tuanya memiliki banyak kriteria untuk calon menantu. Disamping itu, serial ini juga menampilkan kekhawatiran para orang tua ketika anaknya belum juga mendapat jodoh di usia 30 an.

Itulah beberapa alasan kenapa series Induk Gajah wajib untuk ditonton. Serial ini memiliki total 8 episode dan bisa disaksikan di Prime Video.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: