5 Lagu Vault 1989 (Taylor’s Version) Milik Taylor Swift Ini Wajib Kamu Dengar

Camilla Anindita, 25 Oktober 2023

5 Lagu Vault 1989 (Taylor’s Version) Milik Taylor Swift Ini Wajib Kamu DengarMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Jelang perilisan album 1989 (Taylor’s Version) pada 27 Oktober 2023 mendatang, Taylor Swift memberikan kejutan untuk Swifties, sebutan penggemar Taylor Swift. Sang musisi tersebut bekerja sama dengan Google untuk membuat teka-teki dalam animasi pop-up.

Teka-teki dari Taylor Swift itu bisa mendorong penggemar untuk membantu pemenang Grammy tersebut bersama-sama untuk mengungkapkan lagu-lagu From the Fault. Lagu-lagu tersebut merupakan hasil rekaman ulang album 1989.

Para penggemar dapat berkontribusi memecahkan teka-teki tersebut dengan cara mengetik Taylor Swift pada kolom pencarian Google. Usai mengetiknya, maka akan muncul animasi brankas yang terletak di pojok kanan laman. Di sana akan tersedia satu dari 89 teka-teki yang sudah disiapkan.

Teka-teki Taylor Swift untuk Swifties Berkaitan Album 1989 (Taylor’s Version)

Taylor's Version 1989

Dilansir CNN Indonesia, setiap teka-teki yang diberikan Taylor Swift ini nantinya para pengguna bisa membentuk kata dari huruf acak tersebut. Kemudian kalian juga dapat mengetikkan jawaban pada kolom pencarian tersebut untuk menyelesaikan dan dapat lanjut ke teka-teki selanjutnya. Tidak lupa ada beberapa hint atau petunjuk untuk mempermudahnya.

Sejumlah teka-teki berfokus pada trivia pelantun Anti-Hero, seperti zodiaknya yakni Sagitarius dan masih banyak lagi. Di sisi lain, teka-teki juga berhubungan dengan tracklist album 1989, seperti intro dari lagu Out of the Woods.

Selain itu, Swift juga memamerkan fitur baru tersebut di media sosialnya. Oleh karena sambutan hangat mengenai teka-teki yang dibuatnya, fitur itu sempat tidak bisa diakses bahkan tidak muncul sama sekali. Google pun turut mengonfirmasinya dengan menambahkan judul lagu milik Swift.

“Tidak ada blank space sama sekali di dalamnya. Kami sedang memperbaikinya dan segera out of the woods (keluar dari masalah ini secepatnya),” demikian pernyataan Google.

Baca juga: 

Lima Lagu Vault yang ada di Album 1989 (Taylor’s Version)

Taylor's Version 1989

Mengutip Cosmopolitan, di akhir teka-teki tersebut terungkap lima lagu From the Vault pada album 1989 (Taylor’s Version). Perlu diketahui 1989 (Taylor’s Version) bakal dirilis tepat sembilan tahun album 1989 diluncurkan pertama kalinya pada 27 Oktober 2014 lalu.

Kelima lagu From the Vault 1989 (Taylor’s Version) yang wajib kamu dengar karena belum pernah dirilis sama sekali sebelumnya, antara lain:

  • Is It Over Now?
  • Now That We Don’t Talk
  • Say Don’t Go
  • Suburban Legends
  • Slut!

Album 1989 (Taylor’s Version) menjadi album rekam ulang keempat yang dirilis usai kisruh penjualan enam album pertamanya pada tahun 2019 lalu. Taylor Swift bersama Christopher Rowe dan Shellback menggarap album ini.

Rowe sendiri ialah seorang produser yang sudah bekerja sama dengan Swift pada tiga album rekam ulang sebelumnya. Di samping itu, Shellback adalah musisi asli yang menggarap album 1989.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: