Acer dan Predator Menjadi Partner Teknologi di One Piece Asia Tour “The Great Era of Piracy” Exhibition

Yazid, 10 November 2023

Acer dan Predator Menjadi Partner Teknologi di One Piece Asia Tour “The Great Era of Piracy” ExhibitionLifestyle
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Rabu (8/11), Acer Indonesia dan Predator, divisi produk gaming dari Acer, secara resmi mengumumkan kemitraan mereka dengan One Piece dalam event Asia Tour bertajuk “The Great Era of Piracy” exhibition. Event spektakuler ini berlangsung dari 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta.

One Piece, karya manga yang dibuat oleh Eiichiro Oda pada tahun 1997, terus eksis dan menginspirasi penggemar setianya hingga saat ini. Melalui pameran ini, pengunjung diajak untuk mengenal lebih dekat berbagai karakter populer One Piece dan menikmati berbagai kegiatan seru.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan kebanggaan Acer dan Predator sebagai mitra teknologi dalam event khusus ini. “One Piece telah menjadi karya luar biasa yang menginspirasi banyak orang,” ujarnya. Ia menekankan kesesuaian antara kontribusi Acer Indonesia dalam produk konsumen dan lini gaming Predator dengan semangat inovasi yang terus berkembang, sesuai dengan perkembangan zaman, untuk mewujudkan inspirasi pengguna melalui dukungan inovasi dan teknologi terbaik.

Acer Predator Partner One Piece Asia Tour

“Dengan dukungan perangkat terbaik, Acer dan Predator berharap dapat mendukung pekerja kreatif, kreator konten, dan talenta kreatif lainnya dalam menciptakan karya berkualitas tinggi sejajar dengan One Piece yang bisa mendunia,” tambah Fransisca Maya.

Pengunjung di booth Acer dan Predator tidak hanya dapat melihat dan mencoba berbagai model laptop konsumen dan gaming, tetapi juga dapat berpartisipasi dalam berbagai keseruan lainnya seperti lelang laptop, hadiah-hadiah menarik, pembelian perangkat IT dengan promo bertema One Piece, dan banyak lagi. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan bonus spesial bertemakan One Piece di toko retail dan online di seluruh Indonesia.

Baca juga: 

Event Acer di One Piece Asia Tour

Selama periode pameran One Piece, pelanggan di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk membeli limited edition art-painted laptop yang diinspirasi oleh One Piece. Desain khusus ini, diciptakan oleh seniman lokal dari Bali, Seniman Bocah, akan tersedia bagi 50 pembeli pertama laptop Aspire 5 Spin dan Helios Neo 16 selama periode 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024. Setiap pembelian laptop Predator dan Aspire 5 Spin selama periode tersebut juga berhak mendapatkan bonus, seperti tiket masuk ke event One Piece Exhibition Asia Tour di MOI Jakarta, merchandise spesial, atau action figure asli One Piece, selama persediaan masih ada.

Pembelian laptop edisi terbatas dan promo bundling ini dapat dilakukan di Acer Exclusive Store, Acer eStore, e-commerce, dan mitra Acer tertentu yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo, kunjungi acerid.com/onepiece dan pantau aktivitas seru dengan tema One Piece melalui akun media sosial @acerid dan @predatorgamingindonesia.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: