AKB48 Rilis Single Baru: Honda Hitomi Kembali Menjadi Center

Zeinal Wujud, 12 Agustus 2023

AKB48 Rilis Single Baru: Honda Hitomi Kembali Menjadi CenterMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Grup idol fenomenal AKB48 semakin mengukuhkan dominasinya di dunia hiburan dengan kabar gembira bagi para penggemar setianya. Tepatnya pada tanggal 26 April 2023, AKB48 telah merilis single terbaru dengan Honda Hitomi sebagai Center yang merupakan langkah berani ke dalam dunia musik mereka yang penuh kejutan. Ini akan menjadi single ke-61 dalam perjalanan karier panjang dan cemerlang grup ini.

Single Baru AKB48

Sejak bermula pada tahun 2005, AKB48 telah membuktikan diri sebagai ikon budaya Jepang yang tak tergoyahkan, terus melahirkan musik-musik berkualitas dengan ciri khas yang mengena di hati penggemar. Dalam pengumuman resmi di kanal YouTube mereka, grup ini menggoda para penggemar dengan berita tentang perilisan single baru. Lagu yang berjudul “Doushitemo Kimi Ga Suki Da” yang berarti “Bagaimanapun aku mencintaimu.

Pengisi suara dalam lagu ini diisi oleh para anggota senbatsu. 16 Anggota AKB48 yang berbakat dan mempesona akan menghidupkan lagu baru ini dengan unik dan penuh warna.

Baca juga:

Member AKB48 yang Mengisi Single Terbaru

Single Baru AKB48
Member AKB48

Berikut adalah anggota AKB48 yang terpilih:

  1. Momoka Onishi
  2. Maho Omori
  3. Rin Okabe
  4. Yui Oguri
  5. Erina Oda
  6. Yuki Kashiwagi
  7. Narumi Kuranoo
  8. Kisei Sato
  9. Eri Chiba
  10. Hitomi Honda
  11. Yuki Hirata
  12. Mion Mukaiji
  13. Saiki Murayama
  14. Shinobu Motegi
  15. Mizuki Yamauchi Aoi
  16. Yamazaki Sora

Tentu saja, sorotan tak terbantahkan jatuh pada seorang Honda Hitomi, yang akan kembali mendominasi panggung sebagai center. Ini akan menjadi kali kedua bagi Honda Hitomi untuk mengambil peran ini, setelah sebelumnya mengemban tugas yang sama pada single ke-59 berjudul “Ex-boyfriend”. Kesempatan emas ini tak hanya membuktikan kemampuan vokalnya yang luar biasa, tetapi juga karisma serta daya tarik yang mengesankan.

Baca juga:

Sisi Baru Honda Hitomi, Center Single Terbaru

Honda Hitomi AKB48
Honda Hitomi AKB48

Dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resminya, Honda Hitomi merasa sangat bahagia dapat kembali mendapatkan kesempatan berharga ini. “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungku dengan penuh dedikasi. Walaupun saya masih muda, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui lagu ini,” ujar Honda.

Honda tampaknya telah mengambil peran ini dengan serius dan bersemangat. Hal ini pastinya meningkatkan antisipasi para penggemar untuk melihat penampilannya yang luar biasa.

Namun, keberadaan Honda Hitomi bukan satu-satunya hal menarik dari single baru ini. Ini juga menjadi momen debut bagi Yuki Hirata dan Sora Yamazaki, dua anggota baru yang mendapatkan kesempatan emas untuk berada di barisan senbatsu. Keduanya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan padanya.

Penuh Kejutan di Single-61

EMI Records
EMI Records

Selain kabar tentang single ke-61 ini, AKB48 juga memberikan kejutan dengan mengumumkan perpindahan label dalam proses produksi lagu baru mereka. Universal Music atau EMI Records akan bertanggung jawab untuk merilis dan menghadirkan lagu baru ini kepada para penggemar. Langkah ini menandai tahap baru dalam perjalanan AKB48, yang akan membantu menghadirkan musik mereka ke lebih banyak pendengar di seluruh dunia.

Chairman dan CEO Universal Music Group, Lucian Grainge, merasa sangat senang dengan kerjasama ini dan menyambut AKB48 dengan tangan terbuka ke dalam keluarga Universal Music Group Global. Dengan harapan untuk membawa AKB48 menuju kesuksesan yang lebih besar, kerjasama ini diharapkan dapat membantu grup idol ini menjangkau penggemar di seluruh dunia dengan kualitas musik mereka yang tak tertandingi.

Baca juga:

Sejarah Panjang AKB48

Member AKB48
Member AKB48

Sejarah panjang AKB48 sebagai grup idol yang diproduksi oleh Akimoto Yasushi tak bisa dilepaskan. Sejak berdiri pada tahun 2005, AKB48 telah menjadi simbol budaya populer di Jepang. Mereka tak hanya dikenal melalui musik mereka, tetapi juga melalui keterlibatan langsung para penggemar dalam perkembangan dan pertunjukan mereka. Konsep ini, yang berakar dari tempat kelahiran grup ini, Akihabara, telah menciptakan fenomena tak tertandingi dalam dunia hiburan Jepang. Bahkan, kesuksesan mereka telah membawa kelahiran berbagai grup saudari di seluruh dunia, termasuk JKT48 di Indonesia.

Dengan single ke-61 yang hadir dan berbagai perkembangan menarik lainnya, AKB48 terus menorehkan namanya dalam sejarah musik dan budaya Jepang. Para penggemar di seluruh dunia dapat berharap untuk pengalaman musik yang luar biasa dari grup idol ini. Serta kesempatan untuk mengikuti perkembangan mereka secara langsung dan menjadi bagian dari perjalanan yang tak terlupakan.

Demikian pembahasan AKB48 Rilis Single Baru: Honda Hitomi Kembali Menjadi Center. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: