Fakta Tentang Jeane JKT48 dan Alasan Mengapa Dirinya Dipecat

Dwi Ajie, 24 Mei 2024

Fakta Tentang Jeane JKT48 dan Alasan Mengapa Dirinya DipecatMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jeane JKT48 tengah menjadi obrolan hangat di media sosial, pasalnya alasan Jeane JKT48 dipecat oleh pihak manajemen lantaran melanggar suatu peraturan yang telah ditetapkan. Seperti yang sama-sama diketahui, JKT48 merupakan salah satu grup band yang ketat terkait peraturan kepada para membernya.

Dan apabila seorang member melakukan pelanggaran tersebut, maka risiko terbesarnya yaitu dilakukan pemecatan seperti yang dialami oleh Jeane ini.

Kabar terkait pemecatannya pun ramai dibicarakan di media sosial, dan pihak manajemen pun langsung memberikan tanggapan atas kabar yang beredar tersebut.

Baca Juga:

Lalu sebenarnya apa alasan Jeane JKT48 dipecat oleh pihak manajemen? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini!

Alasan Jeane JKT48 Dipecat

Fakta tentang Jeane JKT48 dan alasan Jeane JKT48 dipecat oleh manajemen.
Profil Jeane Victoria, member yang dipecat oleh JKT48.

Sebelum dilakukan pemecatan, tentunya pihak manajemen mendapatkan sebuah kabar yang menjelaskan bahwa membernya telah melakukan sebuah pelanggaran.

Adapun kesalahan atau pelanggaran yang dilakukan oleh Jeane ialah, dirinya kedapatan foto bersama sosok pria dan fotonya pun beredar luas di media sosial.

Foto mesra antara Jeane dengan sosok laki-laki tersebut pun beredar luas, dan hal tersebut jelas sangat melanggar ketentuan ataupun peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen JKT48.

Golden Rules yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen JKT48 ialah, melarang anggotanya untuk menjalani hubungan dengan asmara selama masih menjadi anggota grup JKT48.

Baca Juga:

Dan Jeane pun melanggar Golden Rules tersebut, namun tentunya sebelum pemecatan ada beberapa fakta-fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Diantaranya yaitu sebagai berikut ini:

Fakta Pemecatan Jeane member JKT48

Fakta tentang Jeane JKT48 dan alasan Jeane JKT48 dipecat oleh manajemen.
Profil Jeane Victoria, member yang dipecat oleh JKT48.

1. Telah Dilakukan Pemanggilan

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, pihak manajemen JKT48 sudah melakukan pemanggilan terhadap membernya tersebut.

Pemanggilan tersebut dilakukan guna melakukan konfirmasi atas foto mesra yang beredar dan ramai di sosial media.

2. Akun IG dan X nya Hilang

Setelah beredar foto mesra nya di sosial media, kini akun Instagram dan X miliknya pun dikabarkan telah hilang. sebelumnya akun X yang dimilikinya ialah @Jeane_JKT48 dan ketika kamu mencari akun tersebut kini sudah tidak dapat diakses lagi.

Nampaknya Jeane sudah menghapus nama JKT48 dari berbagai akun yang dimilikinya, karena memang ia sudah bukan lagi menjadi bagian dari grup band tersebut.

3. Keterangan yang Diberikan Berbeda

Berdasarkan informasi yang beredar, pada saat dipanggil oleh manajemen JKT48 ia memberikan keterangan yang berbeda-beda ketika diminta untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Karena keterangannya yang berbeda-beda, maka pihak JKT48 telah menganggap bahwa ia tidak kooperatif dan keputusan untuk pemecatannya pun telah diambil setelah melalui proses diskusi dan evaluasi yang panjang.

Jadi itu dia beberapa fakta dan alasan Jeane JKT48 dipecat oleh pihak manajemen, pada intinya memang keputusan tersebut diambil karena dirinya telah melanggar Golden Rules yang telah ditetapkan.

Temukan artikel lainnya dari Dwi Ajie! Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: