Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix Tayang 2024

Dimas Galih Putrawan, 20 Juni 2023

Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix Tayang 2024Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Netflix akhirnya membagikan sneak peek dari serial Avatar: The Last Airbender live action saat event Tudum di Brasil pada 17 Juni 2023. Teaser yang menampilkan keempat elemen persis seperti di serial animasinya sudah rilis. Serial tersebut dipastikan akan tayang perdana pada tahun 2024.

Ini menjadi kali kedua Avatar: The Last Airbender diadaptasi dalam format live action. Sebelumnya, serial animasi Nickelodeon itu sempat diangkat menjadi film di bawah sutradara M. Night Shyamalan. Film tersebut mendapat kritikan negatif dari kritikus dan penggemar serta dianggap sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa. Penggemar tentunya berharap serial live action ini tidak bernasib sama seperti film tersebut.

Netflix Bagikan First Look Avatar: The Last Airbender Live Action

Saat event Tudum pada 17 Juni 2023, Netflix membagikan first look berupa gambar dan trailer dari Avatar: The Last Airbender live action. Serial tersebut mengambil konsep sama persis seperti serial animasinya yang semula tayang di Nickelodeon.

Baca juga:

Cerita Avatar: The Last Airbender live action akan sekali lagi berfokus pada Avatar Aang bersama Katara dan Sokka untuk kembali menyatukan empat negara elemental dengan mengalahkan Fire Lord Ozai

Telah dalam Pengembangan sejak 2018

Netflix sendiri sudah mengumumkan rencana untuk membuat versi live action dari Avatar: The Last Airbender pada 2018. Awalnya, kreator serial animasinya, Michael DiMartino and Bryan Konietzko, terlibat dalam proses pengembangan tersebut. Mereka saat itu mengatakan akan berupaya melakukan hal yang benar dengan tidak me-whitewash karakternya saat casting. DiMartino dan Konietzko kemudian memilih hengkang dua tahun kemudian karena perbedaan visi.

Albert Kim kemudian mengambil alih sebagai showrunner pada 2021. Kim sendiri sebelumnya sempat menjadi produser eksekutif serial Sleepy Hollow. Ditambah, banyak dari kru yang mengerjakan serial tersebut berketurunan Asia,

Baca juga:

Avatar: The Last airbender live action netflix cast

Gordon Cormier akan memerankan tokoh utama Avatar Aang. Cast utama lainnya juga meliputi Kiawentiio (Katara), Ian Ousley (Sokka), dan Dallas Liu (Prince Zuko). Sederetan aktor terkenal yang ikut tampil di serial tersebut di antaranya Daniel Dae Kim, Danny Pudi, Arden Cho, dan George Takei.

Avatar: The Last Airbender live action akan tayang perdana eksklusif di Netflix pada 2024 mendatang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: