Avatar: The Last Airbender Live Action Rilis Februari 2024

Camilla Anindita, 17 Januari 2024

Avatar: The Last Airbender Live Action Rilis Februari 2024Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Serial live action Avatar: The Last Airbender bakal tayang di platform Netflix pada 22 Februari 2024. Melalui akun Twitter, Avatar: The Last Airbender membagikan foto poster terbarunya.

Dalam poster tersebut terdapat tiga karakter utama, yakni Aang (Gordon Cormier) yang dalam posisi bertarung sambil berjongkok. Kemudian di sebelah kiri ada Katara (Kiawentiio) dengan tas airnya. Sementara itu, Sokka (Ian Ousley) tengah membelakangi Aang sambil memegang senjata andalannya. Ketiganya terlihat sedang dalam bertempur.

Foto tersebut berbunyi bahwa mereka akan menyelamatkan dunia. Avatar: The Last Airbender keluar pada 22 Februari 2024 mendatang, sesuai cuitan akun Twitter resmi @AvatarNetflix. Nantinya serial ini menghadirkan aksi pertempuran yang sesuai dengan serial animasinya.

Avatar: The Last Airbender Tampilkan Karakter Utama dari Keempat Negara

Avatar: The Last Airbender

Netflix sendiri sudah merilis trailer serial live action Avatar: The Last Airbender. Dengan durasi 110 detik, para penonton bakal melihat karakter-karakter utama dari keempat negara.

Dilansir Kompas, trailer dibuka dengan serangan Negara Api ke negara-negara lainnya lalu saat itu pula Katara dan Sokka untuk pertama kalinya menemukan Aang.

Di sini juga akan diperlihatkan para karakter Negara Api lebih dekat lagi. Sebut saja Zuko (Dallas Liu) Fire Lord Ozai (Daniel Dae Kim), Azula (Elizabeth Yu), Uncle Iroh (Paul Sun-Hyung Lee), dan Commander Zhao (Ken Leung).

Selain itu, terlihat kemegahan dari ibu kota Kerajaan Bumi Ba Sing Se dan juga pentolan Kyoshi Warrios yang bernama Suki (Maria Zhang) juga diperlihatkan dalam trailer tersebut.

Tidak hanya itu saja, dalam trailer yang diunggah platform merah itu juga memperlihatkan Aang, Katara, dan Sokka duduk di atas Appa, bison yang terbang untuk menghindari para pasukan Negara Api. Momo, si lemur bersayap turut hinggap di tangan Aang.

Baca juga:

Cerita Serial Live Action Sama dengan Versi Animasi

Avatar: The Last Airbender

Serial live action Avatar: The Last Airbender sendiri merupakan proyek Netflix yang sudah diumumkan sejak tahun 2018 lalu. ceritanya juga masih sama dengan versi animasi. Berkisah Aang yang ternyata adalah seorang avatar yang berusaha mengalahkan Negara Api. Ia tidak sendiri menghadapinya, ada kedua sahabatnya yakni Katara dan Sokka yang siap membantu.

Serial ini dibuat Michael DiMartino dan Bryan Konietzko yang juga bertindak sebagai pelaksana serial dan juga produser eksekutif. Sayangnya, pada tahun 2020 lalu keduanya menyatakan tidak terlibat lagi dalam proyek tersebut. Pada akhirnya serial ini dipegang Albert Kim sebagai showrunner.

Live action Avatar: The Last Airbender telah melakukan proses syutingnya di Vancouver dengan menggunakan teknologi yang sama dengan The Midnight Sky (1899) dan The Mandalorian (2019).

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: