Avatar: The Last Airbender Netflix Tayang Perdana Februari 2024

Dimas Galih Putrawan, 15 November 2023

Avatar: The Last Airbender Netflix Tayang Perdana Februari 2024Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Netflix akhirnya merilis trailer perdana serial live-action Avatar: The Last Airbender saat event Geeked Week! Satu lagi serial original Netflix yang dinanti itu telah membagikan first look cuplikan adegan dalam trailer dan juga poster melalui media sosialnya.

Netflix Unjuk Trailer Serial Live-Action Avatar: The Last Airbender

Trailer serial Avatar: The Last Airbender versi live-action mungkin mengingatkan penggemar setia serial animasi Nickelodeon aslinya sekaligus memukau melalui visualnya. Mulai dari penampilan tokoh utama Aang bersama Katara dan Sokka menunggangi Appa, seekor makhluk kombinasi bison terbang dan manatee.

Tidak hanya itu, penampilan keempat negeri elemen juga dipertunjukkan, yaitu Water Tribes, Earth Kingdom, Fire Nation, dan Air Nomad. Visual tokoh pembantu Suki dari Earth Kingdom dan Zuko serta Iroh dari Fire Nation ikut menarik perhatian.

Produksi serial live-action ini tidak melibatkan Michael DiMartino dan Bryan Konietzko. Kedua kreator itu memilih hengkang dari produksi karena perbedaan visi kreatif. Oleh karena itu, masih menjadi pertanyaan apakah serial live-action itu akan sebagus serial animasinya.

Ditambah, serial original Netflix itu sama sekali tidak terkait dengan Avatar Studios, divisi Nickelodeon yang dibuat untuk memproduksi deretan proyek terkait dengan franchise. Avatar Studios berencana merilis film animasi franchise pertamanya ke bioskop melalui Paramount Pictures pada 2025 mendatang.

Baca jugaL

Menyusul Kesuksesan Adaptasi Live-Action dari Serial Animasi Favorit

Avatar: The Last airbender live action netflix first look Appa

Avatar: The Last Airbender menjadi upaya selanjutnya bagi Netflix untuk berjaya dengan adaptasi live-action dari serial animasi favorit penggemar. Sebelumnya, mereka sukses besar dengan adaptasi live-action One Piece yang memuncaki chart di platform-nya di lebih dari 80 negara.

Ditambah, mereka juga merilis trailer perdana serial live-action Yu Yu Hakusho saat event Geeked Week. Serial tersebut akan tayang pada 14 Desember 2023.

Sebelumnya, mereka gagal merebut hati penggemar dengan deretan adaptasi live-action dari serial animasi favorit. Film Death Note yang rilis pada 2017 dikritik habis-habisan oleh penggemar dan kritikus. Serial live-action Cowboy Bebop dihentikan setelah gagal dengan season perdananya.

Serial live-action Avatar: The Last Airbender akan tayang perdana pada 22 Februari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: