Avengers: The Kang Dynasty Akan Digarap Kreator Loki

Dimas Galih Putrawan, 29 November 2023

Avengers: The Kang Dynasty Akan Digarap Kreator LokiFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Michael Waldron, kreator serial Loki, kini dilaporkan mengambil peran sebagai penulis film Avengers: The Kang Dynasty. Waldron sebelumnya sudah dipastikan akan menulis Avengers: Secret Wars, kini ia akan menulis kedua sekuel Avengers di Marvel Cinematic Universe Phase 6.

Kreator Serial Loki Akan Tulis Naskah Avengers: The Kang Dynasty

IGN menyebut sebuah sumber yang dekat dengan produksi bahwa Waldron akan menulis Avengers: The Kang Dynasty. Ia menggantikan Jeff Loveness, penulis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dalam menulis naskah film itu.

Avengers: The Kang Dynasty Loki creator

Michael Waldron telah menjadi salah satu sosok kreatif terpercaya bagi Marvel. Ia menjadi kreator dan showrunner Loki season 1 dan menulis naskah Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Tidak heran ia menjadi andalan bagi Marvel untuk menulis The Kang Dynasty.

The Kang Dynasty dan Secret Wars masih belum memiliki sutradara. Sutradara Destin Daniel Cretton resmi hengkang dan pihak studio belum memiliki sosok pemimpin untuk produksi keduanya. Cretton memilih untuk fokus menggarap serial televisi Wonder Man.

Jadi Penutup MCU Phase 6 dan The Multiverse Saga

Secret Wars dan The Kang Dynasty dipastikan menjadi dua film terakhir dari Marvel Cinematic Universe Phase 6 dan The Multiverse Saga. Bersama dengan mayoritas dari film Marvel lain, keduanya mengalami penundaan akibat mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA. Satu-satunya film MCU yang akan rilis tahun depan adalah Deadpool 3 yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Baca juga:

Avengers: The Kang Dynasty saat ini dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2026, sementara Secret Wars disebut akan rilis 7 Mei 2027. Detail cerita keduanya saat ini belum diketahui, tetapi masa depan keduanya sedang terancam akibat Jonathan Majors, pemeran supervillain Kang. Nasib Majors belum diketahui karena kasus KDRT, memicu Disney mempertimbangkan ulang untuk Phase 6, salah satunya mengganti Kang dengan Doctor Doom sebagai supervillain.

Di luar proyek Avengers, Marvel tengah serius mengembangkan The Fantastic Four sebagai pembuka Phase 6. Sudah terdapat laporan bahwa Pedro Pascal akan mengemban peran Reed Richards atau Mr. Fantastic.

Avengers: The Kang Dynasty direncanakan rilis 1 Mei 2026, sementara Avengers: Secret Wars, akhir dari The Multiverse Saga, mulai tayang di bioskop pada 7 Mei 2027.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: