BABYMONSTER Umumkan Debut 27 November 2023

Erni Wahyu Puji Lestari, 29 November 2023

BABYMONSTER Umumkan Debut 27 November 2023Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – Setelah lama dinanti, YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal debut resmi untuk girl group terbarunya, BABYMONSTER. Kabar ini diumumkan langsung oleh akun media sosial resmi YG Entertainment pada Jumat (10/11/2023). Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

BABYMONSTER debut 27 November 2023

Pada Jumat, 10 November 2023, YG Entertainment memposting sebuah teaser debut BABYMONSTER dengan background aspal hitam serta garis berwarna merah. Dalam teaser tersebut tertera tanggal debut BABYMONSTER yang akan dilaksanakan pada 27 November 2023. Girl group rookie YG Entertainment ini bakal debut dengan sebuah single digital yang berjudul Batter Up. Lagu tersebut akan dirilis di seluruh platform streaming pada 27 November tengah malam waktu Korea Selatan. 

Baca Juga: 

BABYMONSTER adalah girl group terbaru YG Entertainment yang pertama kali diperkenalkan kepada publik pada bulan Januari lalu. Girl group yang akrab disapa Baemon ini awalnya beranggotakan tujuh member, yaitu Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita. Dari ketujuh member ini, hanya Ahyeon, Haram dan Rora yang merupakan warga asli Korea selatan. Sementara Ruka dan Asa berasal dari Jepang, sedangkan Pharita dan Chiquita berasal dari Thailand. 

Dilansir dari Soompi, YG Entertainment awalnya berencana mendebutkan BABYMONSTER pada bulan september 2023. Namun karena satu dan lain hal, debut mereka harus diundur hingga bulan November ini. Pihak agensi menjelaskan bahwa salah satu penyebab penundaan debut ini karena pemilihan title track yang sangat hati-hati.

Baca Juga: Belum Debut, BABYMONSTER Pecahkan Rekor Subscriber Youtube

Dengan demikian, BABYMONSTER akan menjadi girl group kedua YG Entertainment setelah debut BLACKPINK 7 Tahun yang lalu. Sebelum resmi debut, mereka telah merilis lagu dan MV pre-debut pada bulan Mei lalu yang berjudul Dream. Meskipun hanya lagu pre-debut, namun MV Dream telah ditonton lebih dari 7 juta kali di Youtube dalam 24 Jam pertama setelah perilisannya.  

Nah, Itu tadi informasi terbaru dari BABYMONSTER yang akan segera melaksanakan debutnya pada 27 November 2023. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: