Batman: Brave and the Bold Disutradarai Oleh Andy Muschietti

Wahyu Nur Iman, 21 Juni 2023

Batman: Brave and the Bold Disutradarai Oleh Andy MuschiettiFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATIVariety melaporkan bahwa Andy Muschietti akan mengarahkan film Batman: Brave and the Bold. Kabar ini menggembirakan penggemar superhero tentunya. Pasalnya Muschietti telah terbukti mampu menghadirkan pengalaman yang menegangkan yang bisa disaksikan melalui film terbarunya The Flash.

Mengenai Batman: The Brave and the Bold

Muschietti, di balik rilisan film pahlawan super “The Flash” yang baru tayang beberapa hari, akan menyutradarai “Batman: The Brave and the Bold.” Proyek ini didasarkan pada seri komik yang ditulis oleh Grant Morrison, yang diakui Gunn sebagai tokoh yang sangat berpengaruh dalam alam semesta DC. Komik-komik tersebut menceritakan kisah “Bat Family,” di mana putra biologis Bruce Wayne, Damian, bertugas sebagai Robin untuk sang ayah yaitu Batman. Barbara, saudara perempuan dan mitra kreatif Muschietti, akan memproduksi proyek ini bersama Gunn dan Safran.

Baca Juga:

Muschietti sendiri terbukti berhasil dalam mengarahkan film terakhir DCEU The Flash. Berkat tangan dinginnya para fans dapat melihat sajian fan service luar biasa yang dihadirkan pada film tersebut. Cerita yang disajikan dalam film tersebut juga sangat penuh dengan emosi dan ketegangan.

Masih Ditahap Awal Pengerjaan

Proyek Batman: Brave and the Bold. saat ini belum memiliki penulis skenario yang terlibat. Film ini akan menjadi penampilan kembali Robin dalam live-action sejak Chris O’Donnell memerankan peran tersebut bersama George Clooney dalam film tahun 1997 “Batman and Robin.” Film ini akan berdiri sendiri dan tidak memiliki hubungan dengan film terbaru The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

batman
kemunculan terakhir Robin di Film Batman and Robin 1997

James Gunn sebelumnya telah mengumumkan proyek – proyek DC yang tergabung dalam proyek Gods and Monsters. Proyek ini akan mencakup serial dan film. Beberapa judul yang sepertinya sangat ditunggu penggemar seperti Superman: Legacy, lalu ada cerita prequel Wonder Woman, dan dan kisah misteri Green Lantern. Karakter-karakter DC yang kurang dikenal, termasuk Booster Gold dan Swamp Thing, juga akan diperkenalkan. Meskipun DCU juga mengambil tema multiverse, tetapi film – film yang disebutkan tadi akan berada di satu universe yang sama.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: