Cast Film Oppenheimer Diperankan Artis Ternama

Zeinal Wujud, 26 April 2023

Cast Film Oppenheimer Diperankan Artis TernamaFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Cast film Oppenheimer banyak diperankan oleh artis ternama. Film karya Christopher Nolan ini menjadi karya yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat film. Pasalnya, sutradara kondang ini selalu melahirkan karya-karya masterpiece di industri perfilman.

Setelah membuat Tenet yang sangat mind blowing, Nolan ingin mengeksplorasi seorang fisikawan Amerika yang membuat bom atom pertama. Bom atom ini merupakan Proyek Manhattan selama perang dunia kedua dan dijatuhkan ke Jepang pada tahun 1945.

Film ini banyak diperankan oleh artis papan atas yang pasti pernah kita temui di layar lebar. Mau tau siapa saja? Inilah Cast film Oppenheimer karya Christopher Nolan!

Cillian Murphy Sebagai Robert Oppenheimer

Oppenheimer

Tokoh utama dalam Serial Peaky Blinders ini akan memerankan karakter utama, J. Robert Oppenheimer. Karakter utama ini juga memiliki julukan “Bapak Bom Atom”.

Robert Downey Jr Sebagai Lewis Strauss

Oppenheimer

Bagi penggemar Marvel Cinematic Universe pasti sudah tak perlu lagi dijelaskan siapa aktor ini. Beliau adalah Tony Stark / Iron Man di beberapa film Marvel. Robert Downey akan memerankan Lewis Strauss, selaku ketua US Atomic Energy Commission. Nantinya Lewis akan berkonflik dengan Robert Oppenheimer pada filmnya.

Baca juga: 

Emily Blunt Sebagai Istri Robert Oppenheimer

Oppenheimer

Blunt telah diumumkan sebagai pemeran Katherine Puening, istri Robert Oppenheimer dalam film Oppenheimer karya Christopher Nolan. Blunt akan memerankan peran tersebut. Katherine dan Robert menikah pada tahun 1940 dan tinggal bersama sampai Robert meninggal pada tahun 1967.

Baca juga: 

Florence Pugh Sebagai Selir Robert Oppenheimer

Oppenheimer

Dalam film biografi Oppenheimer, Florence Pugh telah dipilih untuk memerankan Tatlock. Aktris ini baru-baru ini telah menjadi sorotan layar lebar karena perannya sebagai Amy March di film Little Women karya Greta Gerwig, Yelena Belova di Marvel Cinematic Universe, dan membintangi film Don’t Worry Darling bersama Harry Styles.

Baca juga: 

Matt Damon Sebagai Leslie Groves

Oppenheimer

Dalam film tersebut, Damon akan memerankan Letnan Jenderal Leslie Groves, direktur Proyek Manhattan. Meskipun beberapa orang ragu untuk membiarkan Robert Oppenheimer bergabung dengan proyek penelitian karena dianggap sebagai risiko keamanan, Groves yakin bahwa Oppenheimer memiliki potensi untuk memimpin laboratorium di Los Alamos, New Mexico, tempat bom atom dikembangkan. Keyakinan Groves terbukti benar.

Matthew Modine

Oppenheimer

Matthew Modine dan Christopher Nolan bekerja sama untuk pertama kalinya di film The Dark Knight Rises, dimana Modine memerankan Peter Foley. Modine juga dikenal oleh penggemar Stranger Things sebagai Dr. Martin Brenne. Kini, Modine kembali bekerja dengan Nolan dalam film Oppenheimer.

Baca juga: 

Rami Malek

Oppenheimer

Saat ini belum ada informasi resmi mengenai peran yang akan dimainkan oleh Rami Malek dalam film Oppenheimer. Satu-satunya petunjuk yang tersedia adalah bahwa ia akan memerankan seorang ilmuwan, sehingga kemungkinan besar akan banyak berinteraksi dengan karakter Robert Oppenheimer di layar. Rami terakhir terlihat dalam film terbaru James Bond, No Time to Die, bersama Daniel Craig.

Jack Quaid Sebagai Richard Feynman

Oppenheimer

Jack Quaid merupakan aktor lain dalam pemeran Oppenheimer yang memiliki pengalaman bermain superhero berkat perannya sebagai Hughie Campbell di The Boys dan juga sebagai pengisi suara Alberto Falcone di Batman: The Long Halloween, Part One. Belakangan ini, Quaid juga memerankan Richie Kirsch di film kelima Scream, dan mengisi suara sebagai Brad Boimler di Star Trek: Lower Decks.

Gary Oldman Sebagai Harry S. Truman

Oppenheimer

Selain membawa bintang-bintang muda, Oppenheimer juga akan menampilkan bintang senior yang telah lama menghiasi dunia perfilman, yaitu Gary Oldman. Oldman telah mencapai banyak prestasi dalam karir aktingnya di film-film terkenal. Bagi yang belum mengenalnya, ia dikenal karena perannya sebagai James Gordon dalam trilogi The Dark Knight (2005-2012).

Demikian pembahasan Cast Film Oppenheimer Diperankan Artis Ternama. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: