Coachella 2024: Yoasobi, Le Sserafim, Hatsune Miku Tampil!

Dimas Galih Putrawan, 19 Januari 2024

Coachella 2024: Yoasobi, Le Sserafim, Hatsune Miku Tampil!Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Lineup Coachella 2024 akhirnya sudah diumumkan sekaligus menghebohkan netizen. Festival musik tahunan berlokasi di Indio, California itu akan menjadi saksi reuni No Doubt. Lebih menghebohkan lagi, deretan artis musik asal Asia seperti Yoasobi, Le Sserafim, Ateez, serta virtual singer Hatsune Miku akan tampil.

Festival musik tahunan itu akan berlangsung selama dua akhir pekan, yakni 12-14 dan 19-21 April. Pastinya Coachella tahun ini akan penuh kehebohan.

Lana Del Rey, Tyler the Creator, dan Doja Cat Jadi Headliner

Coachella 2024 headliner Lana Del Rey Tyler the Creator Doja Cat

Pertama, headliner yang diumumkan adalah Lana Del Rey, Tyler The Creator, dan Doja Cat. Ketiganya pernah tampil di festival tahunan itu. Lana Del Rey tampil pada tahun 2014 dan awalnya akan kembali pada 2020 sebelum batal karena Covid. Doja Cat pun menghebohkan panggung festival pada 2022.

Sementara Tyler the Creator pertama kali tampil di festival pada tahun 2011 bersama grupnya Odd Future sebelum tampil solo pada 2015 dan 2018. Ia juga menjadi bintang tamu saat penampilan Earl Sweatshirt, Schoolboy Q, dan Kali Uchis.

Lana Del Rey akan mengisi slot Jumat, 12 dan 19 April. Tyler the Creator pun tampil pada 13 dan 20 April. Terakhir, Doja Cat akan menutup akhir pekan pada 14 dan 21 April.

No Doubt Reuni di Coachella!

Coachella 2024 No Doubt reunion

Selanjutnya, No Doubt dipastikan akan reuni. Band asal Amerika Serikat itu sudah merilis teaser video di media sosial di mana Gwen Stefani mengirim pesan teks pada rekan bandnya. Kemudian mereka sepakat untuk kembali tampil.

Ini menjadi kali pertama bagi No Doubt untuk kembali bersama dalam sembilan tahun terakhir. Terakhir kali Gwen Stefani tampil bersama bandnya pada tahun 2015.

Yoasobi, Le Sserafim, Ateez, Hatsune Miku Juga Tampil di Coachella!

Coachella 2024 Yoasobi Le Sserafim Ateez Hatsune Miku

Sementara itu, deretan artis Asia ikut menjadi highlight dari lineup Coachella 2024, di antaranya Yoasobi, Le Sserafim, Ateez, dan Hatsune Miku. Ini menjadi kali pertama bagi keempatnya untuk tampil di Coachella. Hatsune Miku sebenarnya berencana tampil pada tahun 2020 namun batal karena pandemi Covid-19.

Ateez dan Yoasobi dipastikan akan tampil pada hari pertama. Esok harinya, Le Sserafim dan Hatsune Miku menyusul menghebohkan panggung.

Baca juga:

Tidak hanya keempatnya, terdapat pula beberapa artis Asia yang bergabung dalam lineup Coachella. Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan, ikut manggung pada hari pertama. The Rose, band rock indie Korea Selatan, dan Atarashii Gakko!, girl group alt-pop asal Jepang, dipastikan hadir pada hari terakhir.

Hari ketiga juga akan menampilkan 88rising Futures yang tampaknya berupa set oleh label rekaman 88rising. Label rekaman yang berfokus pada artis Asia itu terakhir kali muncul di Coachella dengan set Heads in the Clouds Forever dan sekaligus menjadi saksi momen reuni 2NE1.

Coachella 2024 lineup

Beberapa artis terkenal yang tampil di Coachella 2024 di antaranya Sabrina Carpenter, Blur, J Balvin, Ice Spice, DJ Snake, Bebe Rexha, dan Suki Waterhouse.  Presale untuk tiketnya akan dimulai pada Jumat, 19 Januari pukul 11:00 waktu Pasifik di laman resmi. YouTube akan menyiarkan live stream untuk netizen.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: