Daisy Ridley Sebut Film Star Wars Berikutnya Ambil Arah Baru

Dimas Galih Putrawan, 19 Januari 2024

Daisy Ridley Sebut Film Star Wars Berikutnya Ambil Arah BaruFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Daisy Ridley akan berperan sebagai Rey sekali lagi di film Star Wars terbaru garapan Sharmeen Obaid-Chinoy. Sang aktris baru-baru ini mengaku cerita dari film franchise sci-fi besutan Lucasfilm itu akan mengambil arahan berbeda.

Daisy Ridley: Cerita Film Star Wars Baru Akan Ambil Arah Berbeda

Star Wars Celebration 2023 daisy ridley rey

Dalam wawancaranya dengan Allocine, Ridley membocorkan beberapa detail tentang film grarapan Sharmeen Obaid-Chinoy itu. Ia memberikan informasi cerita tentang Rey Skywalker menocba membangun ulang Jedi Order 15 tahun setelah peristiwa dalam The Rise of Skywalker.

“Jadi aku memikirkannya selama beberapa saat, dan begitu aku tahu ceritanya dan segala hal, aku tahu film ini adalah sesuatu yang ingin kulakukan. Kurasa proyek ini benar-benar menjadi ekplorasi fantastis dari dunia Star Wars. Ini menjadi cara keren dalam mengambil cerita pada sedikit arahan berbeda,” ungkap Daisy Ridley.

Sebelum wawancara ini, Ridley pernah mengatakan hal yang sama pada Collider. Ia mengaku film Star Wars terbarunya mengambil cerita yang tidak terduga. Sang aktris juga menyebut tidak mengetahui apakah film tersebut menjadi pertama dalam sebuah trilogi baru.

Ridley pertama kali tampil sebagai Rey di The Force Awakens. Ia kembali memerankan karakter utama itu di The Last Jedi dan The Rise of Skywalker.

Sharmeen Obaid-Chinoy Jadi Perempuan Pertama yang Menjadi Sutradara Film dari Franchise

Star Wars Sharmeen Obaid-Chinoy

Sementara itu, Sharmeen Obaid-Chinoy akan menjadi perempuan pertama yang menyutradarai sebuah film Star Wars. Obaid-Chinoy sebelumnya pernah menggarap dua episode serial Ms. Marvel dan memenangkan Oscar untuk film dokumenter pendek Saving Face serta A Girl in the River: The Price of Forgiveness.

“Kita berada pada tahun 2024 sekarang, dan kurasa saatnya seorang perempuan maju untuk membuat cerita dalam a galaxy far, far away,” tutur Obaid-Chinoy.

Filmnya sendiri pertama kali diumumkan saat Star Wars Celebration pada 7 April 2024. Film garapan Obaid-Chinoy itu bukan satu-satunya proyek yang akan datang dari Lucasfilm.

Baru-baru ini, Lucasfilm mengumumkan pembuatan film The Mandalorian & Grogu garapan Jon Favreau. Film tersebut tentu melibatkan The Mandalorian dan Grogu, dua karakter utama yang pertama kali muncul di serial The Mandalorian.

Baca juga:

Selain itu, James Mangold tengah menggarap film tentang masa awal Jedi. Begitu pula dengan Taika Waititi. Dave Filoni pun berencana menggarap film yang sekaligus menjadi akhir serial The Mandalorian, The Book of Boba Fett, dan Ahsoka.

Belum ada satupun film Star Wars yang akan datang memiliki jadwal secara pasti. Meski begitu, Disney sudah menjadwalkannya dengan judul yang belum spesifik dengan film layar lebar terbaru direncanakan rilis pada 22 Mei 2026.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: