DCEU Keluar dari Netflix: Ada Masalah Apa?

Zeinal Wujud, 25 Maret 2024

DCEU Keluar dari Netflix: Ada Masalah Apa?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah beberapa bulan hadir di Netflix, DC Extended Universe atau yang dikenal dengan DCEU keluar dari Netflix. Kabar ini kemungkinan akan mengecewakan para penggemar berat, terutama karena tampaknya waralaba tersebut baru saja tiba di platform streaming.

Film-film DCEU Keluar dari Netflix

DCEU keluar dari Netflix

Awalnya diciptakan sebagai respons terhadap kesuksesan besar MCU yang sedang berkembang, DCEU tidak pernah benar-benar mendapatkan daya tarik besar untuk berkompetisi dengan pesaing utamanya.

Hingga pada akhirnya DCEU menemukan kesulitan dengan keluar dari platform streaming Netflix.

Ini mungkin sesuatu yang dapat diperbaiki dengan reboot franchise yang akan datang dari James Gunn, yang dijadwalkan akan diluncurkan dengan Superman pada bulan Juli 2025.

Meskipun DCEU tidak pernah benar-benar menyatu sebagai alam semesta yang kohesif sesuai harapan penonton, tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa entri proyek tersebut cukup menghibur.

Baca juga:

Daftar Film-film DCEU yang Harus Ditonton Sebelum Hilang

1. Wonder Woman

Wonder Woman

Dikenal karena menjadi entri pertama dalam DCEU yang mendapatkan rating ‘fresh’ di Rotten Tomatoes, dengan rating impresif 93%.

Wonder Woman karya Patty Jenkins tetap menjadi salah satu entri paling beraksi dan penuh perasaan dari waralaba tersebut.

2. The Suicide Squad

Suicide Squad

Setelah respon yang sangat negatif dari Suicide Squad tahun 2016, DC menyewa James Gunn dari Guardians of the Galaxy untuk memimpin bagian-sequel.

Bagian-reboot dari properti tersebut, menawarkan pelampung hidup untuk beberapa elemen fungsional Suicide Squad.

3. Shazam!

Shazam

Meskipun disutradarai oleh sutradara terkenal dari film horor, David F. Sandberg, Shazam! anehnya tetap menjadi salah satu film DCEU yang paling ringan dan penuh semangat hingga saat ini.

Seluruh DCEU dijadwalkan akan meninggalkan Netflix pada 31 Maret 2024 – jadi para penggemar serial ini tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan maraton terakhir.

Baca juga:

Dengan kepergian DCEU dari Netflix, penggemar harus segera menyiapkan alternatif untuk menonton film-film favorit mereka dari alam semesta ini.

Tetap terhubung untuk pembaruan lebih lanjut tentang di mana kamu dapat menikmati aksi superhero mereka berikutnya.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: