Dead by Daylight akan Dapatkan Adaptasi Film

Madddpsy, 6 Maret 2023

Dead by Daylight akan Dapatkan Adaptasi FilmFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Studio Atomic Monster dan Blumhouse belum lama ini mengumumkan bahwa telah bekerja sama dengan Behavior Interactive, yang merupakan pengembang Dead By Daylight untuk menghadirkan game tersebut ke tayangan di bioskop.

Dapatkan Adaptasi Film

Dead by Daylight akan Dapatkan Adaptasi Film

Baca juga: Short Anime Rilisan Netflix Ini Dibuat Menggunakan AI

Mengenai bahasan topik kolaborasi, Stephen Mulrooney yang merupakan VP eksekutif Behavior Interactive mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan perusahaan Jason (Blumhouse) yang merupakan raksasa industri perfilman horror dunia. Hal ini disampaikan juga sebagai alasan untuk membentangkan sayap dan memperluas Dead by Daylight dimata umum dan lebih lanjut.

Dead by Daylight akan Dapatkan Adaptasi Film

Stephen juga sebelumnya mengatakan bahwa Atomic Monster dan Blumhouse merupakan mitra kerja yang ideal untuk debut perdana Dead By Daylight di bioskop kelak. Belum diketahui kapan akan rilisnya Dead by Daylight di bioskop dan masih simpang siur.

Perihal ini tim Stephen dan mitranya masih dalam masa produksi film yang masih sangat awal, karena company saat ini masih sedang mencari sutradara dan penulis skenario untuk proyek Dead by Daylight ini.

Dead by Daylight Game Horror Populer yang akan Hadir di Bioskop

Dead by Daylight merupakan salah satu game multiplayer asimetris online yang turut hadir dengan elemen horror survival untuk 5 players bersamaan. game tersebut dirilis perdana pada Juni 2016 di PC, kemudian menyusul untuk platform lain hingga sampai di PlayStation 5 di November 2020.

Game yang berlangsung dalam session 1v4 dengan satu killer berdasakan monstrositas horror klasik populer, kemudian ada 4 orang yang harus menyelamatkan diri dan bertahan hidup.

Setiap round si killer akan bertugas meulumpuhkan pergerakan 4 survivors, sementara ini para survivors menyelamatkan diri dari killer dengan memberikan pasokan daya listrik ke gerbang untuk keluar dan selamat dari game ini.

Sebenarnya game ini telah banyak mengadakan kolaborasi keren seperti Attack on Titan, Resident Evil, Silent Hill, Saw, Evil Dead, Stranger Things, dan masih banyak lagi proyek kolaborasi sebelumnya. Game Dead by Daylight telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta player diseluruh dunia.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: