Dicari Reporter Khusus Beyonce dan Taylor Swift, Gajinya Rp768 Ribu per Jam

Camilla Anindita, 24 Oktober 2023

Dicari Reporter Khusus Beyonce dan Taylor Swift, Gajinya Rp768 Ribu per JamMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Salah satu media besar di Amerika, Gannet membuka lowongan pekerjaan yang sangat menarik perhatian masyarakat. Lowongan pekerjaan tersebut ditujukan untuk para penggemar Taylor Swift dan Beyonce.

Jaringan media tersebut mempunyai lebih dari 200 surat kabar harian untuk memperkerjakan karyawan-karyawan barunya yang ada di The Tennessean dan USA Today di Nashville.

Lowongan pekerjaan tersebut dibuka untuk fotografer, penulis, dan juga ahli media sosial yang energik serta dapat memuaskan keinginan para pembaca segala hal yang berkaitan dengan penyanyi Taylor Swift dan Beyonce.

Tugas Reporter Khusus Taylor Swift dan Beyonce

Taylor Swift Hiring Reporter

Dilansir dari Prambors, lowongan tersebut menjelaskan ditujukan untuk reporter khusus Taylor Swift. Disebutkan bahwa reporter khusus Taylor Swift bakal berfokus mengenai pengaruh bintang pop yang semakin meluas, kemudian hal yang diperjuangkan penggemarnya dalam budaya pop, hingga pengaruh Taylor Swift terhadap dunia musik serta bisnis.

Tidak hanya itu saja, Gannet juga membuka lowongan untuk reporter yang meliput penyanyi Beyonce. Dikatakan bahwa perusahaan media tersebut tengah mencari seorang penulis yang dapat melakukan peliputan baik itu dalam teks dan video.

Baca juga: 

Bukan tanpa alasan, Gannet melakukan lowongan kerja tersebut. Pasaalnya pembukaan lowongan pekerjaan ini terjadi lantaran Gannet melakukan PHK besar-besaran. Kejadian ini membuat jumlah tenaga kerja di sana sudah menyusut sebanyak 47 persen dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini.

Sementara itu, sejumlah perusahaan surat kabar lainnya di mana serikat pekerjanya menjelaskan bahwa jumlah pegawai juga sudah berkurang sebanyak 90 persen.

Dengan adanya lowongan pekerjaan ini, juga menyuguhkan peta kekuatan dua penyanyi papan atas Taylor Swift dan Beyonce. Belum lagi kekuataan para penggemarnya dari kedua musisi besar tersebut yang memiliki basis penggemar yang mendunia. Pastinya bakal seru dan menimbulkan banyak opini dan perdebatan di antara keduanya.

Gaji yang Didapat untuk Reporter Khusus

Taylor Swift

Berkaitan posisi lowongan kerja tersebut, tentu semua orang penasaran dengan jumlah gaji yang didapat. Untuk posisi reporternya, perusahaan Gannet menawarkan gaji yang berkisar $21 hingga $50 per jamnya. Itu artinya setara dengan Rp322 ribu hingga Rp768 ribu per jamnya.

Baca juga: 

Besaran gaji ini pun belum termasuk dengan berbagai kompensasi lainnya. Sebut saja, dari segi pengalaman, skill, lokasi, dan banyak pertimbangan lainnya.

Nantinya, apabila kalian yang terpilih menjadi reporter yang meliput Taylor Swift dan Beyonce ini bakal bekerja secara remote. Jadi bisa bekerja secara online maupun offline di kantor pusat Gannet yang terletak di McLean, Virgina, Amerika Serikat.

Seru bukan pekerjaannya? Siapa tahu melalui ini, kalian bisa bertemu Taylor Swift dan Beyonce.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: