Fakta Menarik High & Low The Worst X, Rilis di Netflix

Erni Wahyu Puji Lestari, 27 Maret 2023

Fakta Menarik High & Low The Worst X, Rilis di NetflixFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINTY.ID, Ngawi – Film High & Low The Worst X akhirnya resmi tayang di Netflix pada 25 Maret kemarin. High & Low sendiri merupakan film action populer asal Jepang yang telah memiliki banyak franchise serial dan film.

Sebelum menonton filmnya, simak fakta-fakta menarik dari High & Low The Worst X berikut ini

1. Menjadi sekuel film High & Low The Worst (2019)

High & Low The Worst X
Poster High Low The Worst X

High & Low pertama kali rilis dalam bentuk serial drama pada 2015 silam. Setelah itu, High & Low aktif mengeluarkan sekuel dan spin off. Hingga saat ini, sudah ada 12 franchise yang terdiri dari 4 serial drama dan 8 film.

Jadi, film ini merupakan franchise film High & Low Ke-8, serta lanjutan dari film High & Low The Worst yang tayang pada tahun 2019 lalu.

2. Rilis di Netflix pada 25 Maret 2023

High & Low The Worst X tayang perdana di bioskop Jepang pada 9 September 2022. Selain itu, film ini juga ditayangkan di beberapa negara, termasuk Indonesia pada 11 Januari 2023. Dilansir dari Antara News, film ini berhasil memperoleh 6,17 juta penonton dengan pendapatan lebih dari 8,6 miliar yen.

Dan mulai tanggal 25 Maret 2023,film High & Low The Worst X sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Netflix.

3. Bercerita tentang tawuran antar sekolah di Jepang

Secara umum, film ini bercerita tentang pertempuran antara dua sekolah menengah atas di daerah SWORD, Yakni SMA Oya dan SMA Teknik Senomon.

Kisah ini bermula dari ketua SMA Oya, Hanaoka Fujio (Kawamura Kazuma) dan ketua SMA Teknik Senomon, Suzaki Ryo (Nakamoto Yuta) yang saling bersaing untuk memperebutkan wilayah kekuasaan mereka.

Namun SMA Teknik Senomon diam-diam membangun “aliansi tiga sekolah” dengan SMA Kamasaka dan SMA Komersial Ebara, untuk mempekuat kekuasaannya hingga SMA Oya. Beberapa pentolan SMA Oya yang mengetahui rencana ini di tangkap dan diserang oleh aliansi tiga sekolah. Fujio sebagai ketua SMA Oya pun tidak tinggal diam dan balik menyerang SMA Teknik Senomon. Pertarungan untuk menentukan siapa yang terkuat akhirnya dimulai.

Baca Juga: Live-Action Play It Cool, Guys Ungkap Daftar Pemeran Utama

4. Menjadi debut akting bagi Yuta NCT 127

High & Low The Worst X
Potongan scene dalam film

Tak dipungkiri, film ini sangat ditunggu-tunggu karena jajaran pemerannya yang bertabur visual. Salah satu pemeran yang mencuri perhatian adalah Nakamoto Yuta, anggota boy group K-pop NCT 127. Dalam film ini, Yuta berperan sebagai Suzaki Ryo, ketua SMA Teknik Senomon yang merupakan karakter antagonis. Meskipun film ini merupakan debutnya di dunia akting, Yuta mampu menampilkan karakter Suzaki Ryo dengan baik.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor populer lainnya, seperti Kawamura Kazuma, Yoshino Hokuto, Miyama Ryoki, Maeda Goki, Shiono Akihisa, hingga Fukuyama Kohei.

5. Lagu tema dinyanyikan oleh para pemeran utama

Para pemeran utama dalam film ini adalah aktor dan idol populer dari Jepang dan Korea. Jadi tidak heran jika mereka sendiri yang mengisi soundtrack filmnya. Salah satu lagu tema dalam yang berjudul “Wings” merupakan kolaborasi antara Kazuma & Hokuto (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE), Yuta (NCT 127) dan Ryoki (BE:FIRST). Selain itu, masih ada beberapa soundtrack lainnya seperti The Power, We Never Die, Swag & Pride, Stand By You dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa fakta menarik terkait film High & Low The Worst X. Pantau informasi menarik lainnya di Gamefinity.id.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: