Fallout TV Series Tayang Perdana April 2023 di Amazon Prime Video

Dimas Galih Putrawan, 25 Oktober 2023

Fallout TV Series Tayang Perdana April 2023 di Amazon Prime VideoFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Amazon resmi mengumumkan Fallout TV series akan tayang perdana 12 April 2023 di Prime Video. Serial TV adaptasi dari franchise game berjudul sama besutan Bethesda itu dikembangkan oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, produser di balik Westworld.

Pengumuman tersebut bertepatan dengan Fallout Day, yaitu 23 Oktober adalah hari dimulainya Great War dalam franchise game-nya. Walau belum merilis trailer pada publik, kabar jadwal penayangan perdana pasti menggembirakan penggemar yang sudah lama menantikannya.

Tanggal Penayangan Perdana Fallout TV Series Diumumkan Melalui Media Sosial

Amazon dan Bethesda mengandalkan media sosial seperti Instagram untuk mengumumkan tanggal penayangan perdana dari Fallout TV series. Uniknya, pengumuman tersebut menampilkan Pip-Boy selaku maskot franchise. Sejauh ini, mereka hanya merilis bocoran cuplikan pada pengunjung Gamescom 2023. Trailer tersebut belum rilis pada publik.

Fallout TV series Amazon premiere

Menurut The Verge, Amazon mengaku serial televisi itu menjadi tambahan secara canon pada franchise. Serial TV buatan Jonathan Nolan dan Lisa Joy itu akan berlatar di versi post-apocalyptic Los Angeles pada masa depan. Tentunya, cerita akan dimulai di Vault 33, salah satu bunker yang menjadi latar dominan pada game-nya.

Saat ini, Prime Video belum membocorkan berapa banyak episode dari season 1-nya. Mereka juga belum memaparkan apakah setiap episodenya akan rilis bersamaan atau setiap pekan.

Baca juga:

Dibintangi Beberapa Bintang Papan Atas

Seperti yang diketahui sebelumnya, Walton Goggins dipastikan akan membintangi serial televisi ini sebagai tokoh utama. Ia dikabarkan memerankan karakter bernama Ghoul. Ella Purnell, pengisi suara Jynx di serial animasi Arcane, ikut mengambil peran dalam serial ini.

Beberapa aktor yang mungkin sudah tidak asing tercantum dalam daftar pemeran, seperti Kyle MacLachlan (Twin Peaks), Moises Arias (Hannah Montana), dan Michael Emerson (Person of Interest).

Todd Howard selaku presiden Bethesda Game Studios akan ikut menjadi produser eksekutif bersama Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Sedangkan jabatan showrunner diemban oleh Geneva Robertson-Dworet dan Graham Wagner. Nolan sendiri sudah menyutradarai tiga episode perdana dari serial ini.

Fallout TV series akan tayang perdana 12 April 2023 eksklusif di Amazon Prime Video.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: