7 Film Mackenyu Arata Pemeran Zoro Live Action

Camilla Anindita, 26 September 2023

7 Film Mackenyu Arata Pemeran Zoro Live ActionFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi   Dalam live action One Piece Salah satu karakter yang menonjol ialah Roronoa Zoro yang diperankan oleh Mackenyu Arata. Trending hingga saat ini usai dirilis Netflix pada 31 Agustus 2023 lalu.

Banyak mendapat ulasan positif mengenai serial live action diadaptasi dari manga dan anime dengan judul yang sama karya Eiichiro Oda. Soal pemilihan pemain juga tidak luput dari respon yang positif, apalagi Oda turut terjun langsung dalam pemilihannya.

Bila dibandingkan dengan aktor-aktor pemeran kru bajak laut Topi Jerami di serialnya, Mackenyu terbilang mempunyai jam terbang yang lebih tinggi. Hebatnya, aktor Jepang kelahiran tahun 1996 ini sudah membintangi banyak proyek adaptasi live action anime sebelum One Piece.

Mackenyu Arata Bintangi Film ini, Sebelum Jadi Roronoa Zoro di One Piece

One Piece Live Action

Berdasarkan laman Kincir, berikut proyek live action anime yang dibintangi Mackenyu sebelum menjadi Roronoa Zoro di One Piece.

  • Seiya the Pegasus Knight – Knights of the Zodiac (2023)

Mackanye Arata

Beberapa bulan sebelum serial live action One Piece resmi dirilis, Mackenyu juga tengah membintangi proyek adaptasi live action yakni Knights of the Zodiac. Film ini ialah adaptasi dari anime Saint Seiya yang terkenal pada era 1980 hingga 1990-an.

Di sini Mackenyu menjadi pemeran utamanya yakni Seiya the Pegasus Knight. Sayangnya film ini mendapat respon negatif secara keseluruhan namun penampilannya mendapat banyak pujian dari para kritikus.

Baca juga: 

  • Shttp://one piece live actioncar – Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar (2022)

Mackenyu Arata

Dalam film kedua dan ketiga dari adaptasi live action anime Fullmetal Alchemist, Mackenyu berperan sebagai villain bernama Scar. Sosoknya yang sangat kompleks ini berhasil diperankan dengan baik oleh Mackenyu dan diakui sang kreator Fullmetal Alchemist.

  • Yukishiro Enishi – Rurouni Kenshin: The Final (2021)

Mackanye Arata

Rurouni Kenshin atau yang dikenal dengan Samurai X hingga saat ini menjadi proyek live action terbaik yang pernah dibuat. Berkat keberhasilan, adaptasi live action Rurouni Kenshin sudah berkembang menjadi lima film hingga menjadi sebuah franchise.

Dalam film keempatnya yang berjudul Rurouni Kenshin: The Final yang tayang pada tahun 2021 lalu, ia menjadi villain utama yakni Yukishiro Enishi yang meruapkan pemimpin mafia. Mackenyu pun berhasil memukau banyak penggemar dan banyak pujian. Bahkan performanya melebihi sang karakter utama Himura Kenshin yang diperankan Takeru Satoh.

Baca juga:

  • Sōta – Tokyo Ghoul S (2019)

Mackanye Arata

Mackenyu sendiri terlibat dalam film kedua live action anime yang berjudul Tokyo Ghoul S. Tokyo Ghoul menjadi salah satu anime dark fantasy yang sangat populer di dunia hingga diadaptasi menjadi dua film live action.

Dalam film Tokyo Ghoul S, Mackenyu berperan sebagai Sōta, tokoh antagonis utama. Penampilannya juga sangat minim namun tetap sukses sebagai scene stealer pada film ini.

Baca juga –

  • Kazuya Tōjigamori – Peach Girl (2017)

Mackanye Arata

Mackenyu membintangi film live action Peach Girl yang diadaptasi dari anime dengan judul yang sama. Film yang tayang pada tahun 2017 lalu, ia berperan sebagai Kazuya Tōjigamori atau dikenal dengan nama Tōji, seorang laki-laki yang disukai Momo Adachi, sang karakter utama perempuan.

Meskipun Mackenyu dikenal dengan aktor spesialis aksi, nyatanya ia juga bisa memerankan karakter di genre romantis.

  • Okuyasu Nijimura – JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Chapter I (2017)

Mackenyu Arata

Adakah di antara kalian yang pernah mendengar anime JoJo’s Bizarre Adventure? Pada tahun 2017 lalu anime tersebut diadaptasi menjadi film live-action dan Mackenyu membintanginya.

Dengan perannya sebagai Okuyasi Nijimura, dirinya sampai menaikkan berat badan hingga delapan kilogram agar karakternya sesuai dengan versi anime.

Baca juga: 

  • Arata Wataya – Chihayafuru (2016)

Mackenyu Arata

Proyek live action anime pertama Mackenyu ialah Chihayafuru yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Dalam film Jepang dengan genre drama remaja ini, dirinya berperan sebagai Arata Wataya, seorang ahli kuruta yang mengejar mimpinya menjadi juara di Jepang.

Performanya dalam film ini mendapat banyak pujian. Tidak heran bila Mackenyu terus mendapatkan peran Wataya pada dua sekuel berikutnya.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: