Anime Joko & Pals: Cerita Tentang Kehidupan Seorang Gamers

Dwi Ajie, 15 Mei 2024

Anime Joko & Pals: Cerita Tentang Kehidupan Seorang GamersFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Anime Joko & Pals adalah salah satu anime buatan Indonesia yang sedang ramai dibicarakan, anime ini memiliki alur cerita yang unik dan berbeda dengan kebanyakan anime lainnya. Pasalnya, anime ini mengangkat cerita tentang kehidupan seorang gamers yang divisualisasikan dalam sebuah anime.

Anime yang memiliki karakter utama bernama Joko ini menjadi salah satu anime yang digemari dan cukup populer di masyarakat, hal tersebut dapat terlihat dari jumlah penonton di chanel Youtube nya yang mencapai jutaan penonton dalam satu video.

Anime buatan Indonesia ini diproduksi oleh Voca Game, dan yang uniknya adalah di anime ini menceritakan karakternya yang gemar bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Lalu seperti apa alur cerita dari anime Joko & Pals ini? simak pembahasan lebih lengkapnya dibawah ini!

Alur Cerita Anime Joko & Pals

Anime Joko & Pals adalah salah satu anime buatan Indonesia yang menceritakan kehidupan seorang gamers.

Secara singkat, Joko & Pals merupakan anime buatan Indonesia yang menceritakan tentang kehidupan seorang anak SD bernama Joko. Di awal perilisannya, anime ini memperlihatkan seorang Joko yang baru saja masuk kelas SD dan bertemu dengan seorang teman sebangkunya bernama Bowo.

Pada saat pertemuan pertamanya tersebut, nampak Bowo sedang memainkan sebuah game yaitu MLBB. Joko yang belum mengetahui tentang dunia game pun menanyakan game apa yang sedang ia mainkan.

Baca Juga:

Dan ternyata, Bowo memainkan sebuah game yang juga ramai dimainkan di Indonesia, yaitu Mobile Legends. Salah satu hal yang menarik dari anime ini ialah mengangkat tentang seorang anak SD yang sudah bermain MLBB.

Tentunya hal tersebut pun cukup menggambarkan realita di Indonesia, bahwa sebagian anak-anak di Indonesia pun kini sudah banyak yang memainkan game online.

Dan ada satu bagian yang juga tak kalah menarik, anak-anak di kelas tersebut pun akhirnya melakukan mabar dengan teman yang lainnya. Nampak ada dua tim yang ikut berpartisipasi dalam agenda mabar tersebut, namun sayangnya tim Joko pun harus menerima kekalahan karena tim mereka bernama “Epic Abadi”.

Namun kekalahan tersebut tak menjadikan tim Epic Abadi ini menjadi patah semangat, hingga akhirnya Joko dan timnya menemukan seorang coach yang melatih mereka untuk bermain.

Berkat keterampilan dalam memainkannya, akhirnya Joko dan tim Epic Abadi kini berhasil naik ke Glory. Alur cerita yang sangat menarik untuk disimak, wajar apabila anime Joko & Pals ini mendapatkan jutaan penonton dalam videonya.

Baca Juga:

Grafik Anime

Anime Joko & Pals adalah salah satu anime buatan Indonesia yang menceritakan kehidupan seorang gamers.

Untuk grafik dari anime Joko & Pals ini terbilang cukup baik, detail masing-masing karakter nampak terlihat cukup sempurna. Intonasi bicara daring masing-masing karakter pun memiliki perbedaan, sehingga bisa menjadi sebuah ciri khas tersendiri.

Untuk grafik, anime ini layak mendapatkan nilai 9/10 karena menampilkan detail yang cukup sempurna dan masing-masing karakter memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Untuk Gfers yang ingin menyaksikan anime buatan Indonesia ini, Gfers bisa menyaksikannya langsung di Youtube Voca Game. Mari sama-sama kita support karya anak bangsa!

Temukan artikel lainnya dan Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: