Fakta Menarik Cassandra Nova, Musuh Terkuat Deadpool?

Dwi Ajie, 3 Mei 2024

Fakta Menarik Cassandra Nova, Musuh Terkuat Deadpool?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Cassandra Nova merupakan salah satu karakter antagonis yang berperan sebagai musuh Deadpool dan juga Wolverine. Baru-baru ini Deadpool dan Wolverine baru saja merilis trailer utamanya, dan disitu nampak sebuah karakter yang penuh misteri bernama Cassandra.

Film Deadpool dan Wolverine akan tayang di layar kaca pada 26 Juli 2024 mendatang. Cassandra akan menjadi seorang musuh terkuat dari Deadpool dan Wolverine, dan ia akan menggunakan seluruh kekuatan jahatnya untuk melawan Deadpool.

Bagi para pecinta Marvel, nama Cassandra Nova bukanlah sebuah nama yang asing di dengar. Di dalam komik Marvel, Cassandra merupakan seorang Mummudrai.

Mummudrai merupakan sebuah entitas atau makhluk yang diciptakan dan terlahir dari sisi jahat seorang Charles Xavier.

Artikel kali ini akan membahas tentang fakta menarik dari Cassandra Nova yang menjadi musuh Deadpool, penasaran apa saja fakta menariknya? simak selengkapnya dibawah ini!

Fakta Unik Tentang Cassandra Nova

1. Sejarah Awal Kemunculannya

Cassandra Nova yang menjadi musuh Deadpool dalam serial komik dan film Deadpool Wolverine.

Nova pertama kali muncul dalam serial komik X-Men yang dirilis pada tahun 2001 lalu, karakter ini diciptakan oleh Grant Morrison dan Igor Kordey.

Kemunculannya menjadi sebuah hal segar dalam serial komik Marvel, sebab karakter yang kuat dari Nova menjadi hal yang membuat para penggemar Marvel selalu menantikan seperti apa endingnya.

Baca Juga: 

2. Musuh Utama Deadpool dan Wolverine

Deadpool and Wolverine

Dalam serial komik buatan Marvel ini, Cassandra Nova merupakan musuh terkuat dan musuh utama dari Deadpool.

Dan dalam trailer yang dibagikan pun terdapat beberapa karakter misterius, dan karakter misterius tersebut banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah Cassandra Nova.

3. Kembaran dari Profesor X

Cassandra Nova yang menjadi musuh Deadpool dalam serial komik dan film Deadpool Wolverine.

Dua karakter yang tak kalah penting dalam serial film ini yaitu Charles Xavier dan Cassandra Nova, keduanya merupakan anak kembar yang keduanya memiliki karakter yang sama.

Dalam sebuah bagian, ketika Cassandra masih berada di kandungan ibunya, Charles sempat berusaha untuk melakukan pembunuhan terhadap Cassandra namun sayangnya kembarannya tersebut belum benar-benar merenggut nyawa.

 Hingga akhirnya Cassandra pun tetap terlahir dengan segala kondisi dan kekuatan mutasinya yang luar biasa, ia pun memiliki dendam kepada Profesor X yang merupakan salah satu musuh dari X-Men.

4. Penyebab dan Memberikan Dukungan Genosida

Selama debut di dalam komik, Nova terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan berbagai mutan.  Nova mengirimkan Sentinel untuk menghancurkan tempat berlindung dari para Mutan.

Karena tindakannya tersebut, ia berhasil membunuh para Mutan dengan total lebih dari setengah populasi dunia.

Baca Juga:

5. Ahli Manipulasi

Karakter Nova ini memiliki sebuah kecenderungan untuk melakukan sebuah tindakan terorisme, ada banyak cara-cara halus yang ia lakukan untuk memanipulasi keadaan.

Sama halnya seperti yang dialami oleh ponakan dari Bolivar Trask, yang merupakan seorang dokter gigi. Dengan rayuan maut dan manipulasinya ia berhasil memetakan DNA nya hingga akhirnya ia berhasil mengendalikan Sentinel dan menyerang tempat berlindung pada Mutan.

Jadi itu dia beberapa fakta menarik dari Cassandra Nova yang menjadi musuh Deadpool, jadi apakah kamu tertarik untuk menyaksikan keseruan Deadpool dan Wolverine?

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: