Mortal Kombat 2 Akan Segera Hadir, Kapan Perilisannya?

Dwi Ajie, 15 Mei 2024

Mortal Kombat 2 Akan Segera Hadir, Kapan Perilisannya?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Film Mortal Kombat 2 adalah salah satu film yang cukup dinantikan oleh para penggemarnya, dan kabar baiknya ialah film ini dikabarkan akan segera tayang pada bulan Oktober 2025 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Warner Bros selaku studio film yang memproduksi film tersebut.

Sekuel film Mortal Kombat 2 adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game yang cukup populer, dengan judul yang sama yaitu Mortal Kombat. Mortal Kombat merupakan sebuah game yang bisa dibilang cukup jadul, pasalnya game ini pertama kali dirilis pada tahun 1992.

Game yang awalnya hanya dirilis di Arkade tersebut pun akhirnya juga dirilis di konsol game, pada saat itu ialah PlayStation. Dan sejak itulah Mortal Kombat menjadi salah satu game yang cukup digemari karena keseruan pertarungan di dalamnya.

Karena kesuksesannya di dalam industri game, akhirnya game ini diangkat menjadi sebuah film pertama kali di tahun 2021 dan disutradarai oleh Simon McQuid.

Dan di sekuel Mortal Kombat 2 ini, Simon McQuid kembali menyutradarai film tersebut. Dan tentunya, film ini akan diperankan oleh para aktor ternama.

Adapun aktor ternama yang akan memerankan film ini ialah Karl Urban, Adeline Rudolph, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Damon Herriman, Tati Gabrielle, dan Martyn Ford, serta Chin Han, Joe Taslim, dan Hiroyuki Sanada.

Baca Juga:

Peran Joe taslim di Mortal Kombat 2

Film Mortal Kombat 2 dikabarkan akan dirilis pada Oktober 2025 mendatang.

Ada satu hal yang menarik perhatian dari daftar aktor tersebut, yaitu hadirnya sosok aktor ternama Indonesia yaitu Joe Taslim yang turut terlibat dalam proses pembuatan film tersebut.

Joe Taslim menjadi salah satu aktor Indonesia yang turut berpartisipasi dalam film tersebut, dan tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

Di tahun 2021 lalu, Mortal Kombat berhasil meraih keuntungan sebesar  $42 juta di dalam negeri dan $83 juta di seluruh dunia.

Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa film yang diadaptasi dari sebuah game juga bisa mendapatkan tempat di hati para penggemarnya, dan total jumlah penonton menjadi jawaban dari kesuksesan tersebut.

Temukan artikel lainnya dan Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: