Parasyte: The Grey Rilis Teaser Untuk April

Maytiska Omar, 12 Maret 2024

Parasyte: The Grey Rilis Teaser Untuk AprilFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – “Parasyte: The Grey” menjadi cerita orisinal yang diadaptasi dari Manga “Parasyte” karya Hitoshi Iwaaki. Live Action Korea ini akan ditayangkan melalui Netflix pada 5 April 2024.

Korea Selatan membuat “Parasyte: The Grey”, sebuah cerita orisinal yang mengambil latar belakang berbeda dengan “Parasyte (Kiseiju)” sebelumnya. Yeon Sangho, sutradara dari “Train to Busan” dan “Peninsula” menggarap serial ini bersama dengan Ryu Yongjae.

“Parasyte: The Grey” menceritakan tentang parasit misterius tiba-tiba jatuh ke bumi dan mengontrol manusia dengan masuk ke otak mereka. Para parasit itu mulai membentuk kekuatan sendiri dan menimbulkan kekacauan. Para manusia harus melawan mereka agar tidak terjadi invasi.

Siapa Saja yang Memainkan Peran Penting dalam Film Tersebut?

Jeon Sonee Bernama Jung Suin di Parasyte: The Grey
Jeon Sonee menjadi pemeran utama bernama Jung Suin dalam Parasyte The Grey Sumber Netflix

Jeon So-Nee akan berperan sebagai Jung Suin, seorang perempuan yang ‘ditembus’ oleh parasit tetapi ternyata tidak berhasil menjadikannya inangnya. Suin dan parasit itupun mulai hidup bersama untuk memanfaatkan satu sama lain.

Selain Suin, ada pula Seol Gangwoo yang diperankan oleh Koo Gyohwan. Ia mengicar para parasit untuk menemukan adik perempuannya. Terkahir, ada Lee Junghyun yang memerankan Choi Joonkyung, pimpinan penuntasan parasit.

“Gisaengsu: The Grey” memiliki cerita yang berbeda dengan “Kisejiu”, mulai dari pemerannya. Pada cerita aslinya, pemeran utamanya adalah seorang siswa laki-laki bernama Shinchi Izumi.

Parasit juga tidak berhasil mengontrol dirinya. Bahkan parasit berbentuk cacing tersebut tinggal di tangan kanannya. Dari sana, ia bersama sang parasit melawan parasit-parasit lain.

“Kisejiu” juga sempat diadaptasi menjadi Live Action versi Jepang pada 2014. Bahkan memiliki musim kedua yaitu “Kisejiu Kanketsu Hen” yang rilis pada 2015. Keduanya mengikuti cerita asli manga dengan judul yang sama.

“Parasyte: The Grey” Disutradari Oleh Sutradara Ternama

Yeon Sangho, sutradara Parasyte: The Grey
Yeon Sangho merupakan sutradara ternama yang telah menyutradari beberapa film bertahan hidup Sumber istimewa

Yeon Sangho sebelumnya menyutradari film zombie terpopuler “Train to Busan” dan sekuelnya “Peninsula”. Film yang menceritakan dunia diserang oleh zombie dan manusia harus dapat menyelamatkan diri, serta bertahan hidup.

Yeon juga ikut serta dalam memproduksi “Hellbound”, kali ini, ia memperluas imajinasinya dengan menggarap “Parasyte: The Grey.” Bahkan, ia tidak hanya turun sebagai sutradara, tetapi juga penulis naskah.

Baca juga:

“Parasyte” sendiri awalnya merupakan karya seniman asal Jepang. Dengan pemaham Yeon sebagai sutradara film khusus bertahan hidup, versi korea dari serial ini wajib ditunggu.

Serial ini akan diproduksi oleh Climax Studio, mesin kreatif yang menghasilkan serial populer global seperti “Hellbound” bersama dengan WOW POINT. Nantikan serialnya hanya di Netflix.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: