Avatar:The Last Airbender Terkonfirmasi Lanjut Season 2 & 3!

Dwi Ajie, 12 Maret 2024

Avatar:The Last Airbender Terkonfirmasi Lanjut Season 2 & 3!Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Serial Avatar:The Last Airbender baru-baru ini rilis di platform streaming online, yaitu Netflix. Serial ini menghebohkan para pecinta Avatar di seluruh dunia, karena cerita yang dibawakan sangat menarik.

Serial Avatar:The Last Airbender ini merupakan serial adaptasi dari sebuah animasi, serial ini tentu menjadi moment untuk bernostalgia para pecinta Avatar.

Baca Juga:

Setelah perilisannya, serial ini dirumorkan akan lanjut ke season 2 untuk cerita yang lebih seru lagi.

Baru-baru ini Netflix melalui akun Instagramnya memberikan sebuah kabar yang mengejutkan, sebab Netflix mengumumkan bahwa akan ada kelanjutan dari serial terpopuler sepanjang masa ini.

Serial Avatar:The Last Airbender akan lanjut season 2 dan 3
AvatarThe Last Airbender season 2 dan 3

Avatar akan kembali. AVATAR: THE LAST AIBENDER season 2 &3,” dikutip dari Instagram Netflix.

Unggahannya pun menghebohkan para penggemar Avatar, sebab akhirnya rumor terkait season selanjutnya ternyata benar akan dibuat lagi.

Terlihat dari poster yang diunggah, deretan pemain serial Avatar:The Last Airbender juga akan tetap lanjut memerankan perannya.

Lebih lanjut lagi, dalam poster yang diunggah juga memperlihatkan kalau chapter selanjutnya akan menceritakan tentang bumi.

Jadi di chapter kedua Avatar:The Last Airbender ini, kemungkinan akan menjelaskan perjalanan Aang untuk bisa menguasai element tanah.

Nah selanjutnya di chapter terakhir, Aang diceritakan akan fokus kepada petualangan Aang untuk mempelajari element api dan adanya pertarungan untuk mengalahkan sang raja Api, yaitu Ozai.

Tentunya di chapter kedua dan ketiga ini akan semakin seru perjalanan Aang untuk menguasai element lainnya, dan ini menjadi hal yang paling ditunggu oleh para penggemarnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, setelah perilisan Avatar:The Last Airbender beberapa waktu lalu berhasil meraih 41,1 juta penonton dalam 1 hari perilisan.

Angka yang besar untuk sebuah serial berbahasa Inggris, dan Avatar:The Last Airbender resmi berada di peringkat 1 global.

Di beberapa negara lainnya, serial yang satu ini pun mendapatkan peringkat pertama penayangannya.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: