Film Minecraft: Jack Black Perankan Karakter Steve?

Dimas Galih Putrawan, 8 Januari 2024

Film Minecraft: Jack Black Perankan Karakter Steve?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Jack Black kini dilaporkan akan memerankan Steve di film live-action Minecraft dari Warner Bros. Pada saat yang sama, proses produksi film juga dipercaya akan segera dimulai. Film adaptasi dari game berjudul sama besutan Mojang itu sebelumnya dirumorkan merekrut Jason Momoa.

Jack Black Perankan Tokoh Steve di Film Minecraft?

Jack Black Minecraft Steve

Menurut laporan dari Deadline, Black bergabung dalam produksi film produksi Warner Bros. dan Legendary itu. Dipercaya bahwa sang aktor memerankan Steve, karakter default dari game-nya yang sering sekali dianggap sebagai tokoh utama.

Jack Black akan bergabung dengan para pemeran lain seperti Danielle Brooks dan Sebastian Eugen Hansen. Brooks akan memerankan karakter Dawn, sementara Hansen berperan sebagai Henry. Emma Myers kemudian menyusul sebelum bergabungnya Black.

Jared Hess akan memimpin produksi sebagai sutradara.  Ini menjadi projek reuni antara Hess dan Black semenjak produksi film komedi Nacho Libre yang rilis pada 2006. Saat ini belum diketahui seperti apa konsep dari ilm Minecraft dan siapa yang menulis naskahnya.

Baca juga:

Sudah Terlibat dengan Peran di Super Mario Bros Movie dan Film Borderlands

Publik sudah sangat mengenal Black sebagai pengisi suara Bowser di Super Mario Bros. Movie. Perannya sebagai villain di film produksi Universal dan Illumination itu menuai pujian dari penggemar. Bahkan, lagu Peaches yang dinyanyikannya menjadi bahan meme.

Selain itu, ia dipastikan akan memerapkan tokoh robot bernama Claptrap di film Borderlands produksi Lionsgate. Secara efektif, ini menjadi pertanda sang aktor sangat terlibat dalam adaptasi film dari sebuah game.

Terlebih, Black sendiri sudah tidak asing dalam industri game. Ia pernah memenangkan penghargaan di Spike Video Game Awards berkat perannya sebagai Carl Denham di Peter Jackson’s Kingkong dan Eddie Riggs di Brutal Legend.

Film Minecraft sendiri, yang sudah dalam pengembangan lama sekali sejak 2014, dilaporkan akan memasuki tahap produksi di Selandia Baru. Film garapan Jared Hess itu diharapkan rilis pada 4 April 2025 oleh Warner Bros. Pictures.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: