Film Spin-off SpongeBob Baru Bakal Rilis di Netflix!

Dimas Galih Putrawan, 26 April 2023

Film Spin-off SpongeBob Baru Bakal Rilis di Netflix!Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Sebuah film spin-off SpongeBob SquarePants dipastikan akan rilis eksklusif di Netflix. Sandy Cheeks menjadi tokoh utama dalam film turut diproduksi oleh Paramount Animation. Film yang berjudul Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan rilis tahun 2024 mendatang.

Jangan khawatir, SpongeBob sendiri akan tampil di film ini. Buktinya, Netflix membagikan teaser image menampilkan kedua tokoh favorit itu.

Sandy Cheeks Jadi Tokoh Utama Film Spin-off SpongeBob SquarePants di Netflix

Spongebob spinoff film sandy cheeks
Sandy Cheeks jadi tokoh utama film spin off SpongeBob pertama

Seperti yang sudah diketahui, Sandy Cheeks menjadi tokoh utama dalam film hybrid animasi dan live action ini. Film tersebut bercerita tentang Sandy Cheeks harus kembali ke kampung halamannya, Texas, bersama SpongeBob demi menyelamatkan Bikini Bottom dari sebuah rencana jahat. Pasalnya, semua warga Bikini Bottom terciduk dari lautan.

Menurut laman resmi Netflix, Liza Johnson dipercaya menjadi sutradara film ini. Johnson sebelumnya pernah menulis The Last of Us episode Left Behind dan dua episode A Series of Unfortunate Events yang juga tayang di Netflix. Penulis serial SpongeBob SquarePants, Kaz, menggarap naskahnya bersama Tom Stern. Marc Ceccarelli dan Vincent Waller tercatat sebagai produser eksekutif.

Baca juga:

Caroyln Lawrence tentunya akan mengisi suara karakter Sandy, sama seperti Tom Kenny yang mengisi suara SpongeBob. Film tersebut turut dibintangi oleh pemeran terkenal Wanda Sykes, Johnny Knoxville, dan Craig Robinson.

Ini menjadi film spin-off SpongeBob pertama yang akan tayang eksklusif di Netflix. SpongeBob SquarePants sendiri sudah memiliki tiga film. Film ketiganya, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, awalnya rilis di Paramount+ di Amerika Serikat dan Netflix untuk pasar internasional pada tahun 2021.

Masih Ada Beberapa Proyek Film yang Akan Datang

Sementara itu, Paramount Pictures dan Nickelodeon sudah mengumumkan mereka menggarap sekuel dari Sponge on the Run. Entri utama keempat dari seri film SpongeBob itu akan rilis di bioskop pada 23 Mei 2025.

Baca juga:

Ditambah lagi, mereka juga sedang menggarap dua film spin-off yang berfokus pada karakter favorit dari serial kartunnya. Keduanya diharapkan rilis di layanan streaming Paramount+.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan rilis tahun 2024 eksklusif di Netflix.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: