Film Thunderbolts Akan Membuat Perubahan pada Komik Marvel

Zeinal Wujud, 29 Februari 2024

Film Thunderbolts Akan Membuat Perubahan pada Komik MarvelFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Film Thunderbolts diatur untuk memperkenalkan tim antihero terkenal dari komik Marvel ke Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk pertama kalinya.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa rilis teatrikal ini telah membedakan diri dengan mengubah sebagian dari kanon.

Sejarah Thunderbolts dalam Komik Marvel

Thunderbolts di Komik Marvvel

Thunderbolts memiliki sejarah panjang dalam komik Marvel, dengan tim anti hero asli menjadi anggota tim penjahat super yang menyamar di bawah naungan Baron Zemo.

Setelah reboot pada Marvel NOW! tahun 2012, tim ini dihidupkan kembali sebagai pasukan pemukul untuk Thunderbolt Ross, menjadi iterasi terbaru dalam serangkaian perombakan.

Dengan sejarah tim yang kaya dan beragam, ada banyak yang bisa diharapkan oleh para penggemar dari lore Thunderbolts di MCU.

Nama Baru, Asal Baru: Inovasi Film Thunderbolts di MCU

Film Thunderbolts

Detail plot film Thunderbolts masih dirahasiakan dan berita seputar film ini minim sekali. Satu hal yang mungkin tidak terlihat oleh para penggemar adalah pengambilan film terhadap nama tim ini.

Sementara kaitan Zemo dengan Nazi Red Skull dan faktor kekerenan menjelaskan nama tim Thunderbolts pertama. Alasan nama Thunderbolt Ross referensinya cukup jelas.

Akun media sosial CanWeGetSomeToast menyatakan bahwa tim MCU yang akan datang akan mengubah ini dengan menamainya berdasarkan tim sepak bola masa kecil Yelena Belova.

Meskipun nama ini belum pernah menjadi fokus dari iterasi manapun, ini merupakan asli MCU yang jelas dan bisa dianggap sebagai perubahan terhadap kanon.

Pergeseran Fokus: Yelena Belova, Pemain Utama Film Thunderbolts

Meskipun para penggemar berspekulasi tentang siapa saja yang akan menjadi anggota Thunderbolts, cukup jelas bahwa Yelena akan mengambil peran paling menonjol dalam tim.

Perubahan terhadap kanon ini tampaknya ditujukan untuk mencerminkan posisi tersebut, sebagaimana yang dilakukan komik dengan Ross dan Zemo.

Sebagai anggota tim dengan afeksi penggemar paling banyak dan kemunculan paling mencolok di MCU, ini adalah langkah alami dan bisa menjadi langkah pertama yang solid.

Hal ini berguna untuk meningkatkan karakter Florence Pugh ke level berikutnya.

Baca juga:

Ancaman dan Harapan: Menghindari Jejak Suicide Squad

Thunderbolts vs Suicide Squad

Meskipun tim baru ini memiliki potensi besar, Thunderbolts Marvel perlu menghindari menjadi tiruan Suicide Squad dengan segala cara, seperti yang sudah terlihat dua kali dalam film DC.

Meskipun ada banyak perbedaan antara kedua interpretasi teatrikal properti DC tersebut, Thunderbolts perlu menciptakan identitas dan kesuksesan sendiri.

Hanya waktu yang akan memberi tahu seberapa baik film ini dapat membentuk identitas dan kesuksesannya sendiri.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: