Film Top Gun 3 Dilaporkan sedang dalam Pengembangan

Dimas Galih Putrawan, 17 Januari 2024

Film Top Gun 3 Dilaporkan sedang dalam PengembanganFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Paramount Pictures tampaknya sedang mengembangkan film Top Gun 3 bersama Tom Cruise. Meski sang aktor sudah mencapai kesepakatan noneksklusif bersama Warner Bros., tampaknya Paramount ingin segera mengerjakan sekuel dari Top Gun: Maverick.

Top Gun 3 sedang dalam Pengembangan?

Top Gun 3 possible

Kabar ini pertama kali muncul dari Puck News sebelum dipastikan oleh Variety. Menurut laporan, Ehren Kruger, penulis Top Gun: Maverick, sudah kembali direkrut untuk menulis naskah. Pihak studio berharap sutradara Joesph Kosinski juga akan kembali menggarap film ketiga Top Gun.

Selain itu, Paramount juga dipercaya mengincar Miles Teller dan Glen Powell untuk kembali memerankan karakter di Top Gun: Maverick bersama Tom Cruise. Jerry Bruckheimer dan David Ellison ikut diharapkan akan kembali sebagai produser.

Tahun lalu, Top Gun: Maverick berhasil meraup US$1,49 miliar secara global di box office. Angka ini menjadikannya sebagai film Tom Cruise dengan penghasilan tertinggi. Tidak heran pihak Paramount ingin melanjutkan kesuksesan itu dengan Top Gun 3.

Sementara film terbaru Cruise, Mission Impossible – Dead Reckoning Part One yang juga dari Paramount, cukup mengecewakan di box office. Walau begitu, pihak studio tetap menggarap Mission Impossible 8 dan proses produksi masih berlangsung saat ini.

Baca juga:

Kesepakatan Tom Cruise dengan Warner Bros.

Top Gun 3 Tom Cruise

Kabar pembuatan film ketiga Top Gun ini muncul beberapa hari setelah Cruise mengumumkan kesepakatan noneksklusif bersama Warner Bros. Dalam kesepakatan itu, kedua belah pihak akan mengembangkan franchise dan film original.

Cruise sebelumnya memiliki pengalaman bekerja sama dengan Warner Bros. Film terkenalnya bersama Warner Bros. termasuk Interview with the Vampire dan Edge of Tomorrow.

Semenjak kesepakatan ini noneksklusif, Cruise masih bebas bekerja sama dengan studio lain, termasuk Paramount. Bersama Paramount, ia dipastikan membintangi Mission Impossible 8 dan kemungkinan Top Gun 3.

Di luar Paramount dan Warner Bros., sang aktor juga akan membintangi film berlatar di luar angkasa dari Universal. Produksi film beranggaran tinggi itu akan berlangsung di Internasional Space Station dan dipimpin oleh sutradara Doug Liman. Paramount masih belum berkomentar tentang Top Gun 3.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: