Florence Pugh Bakal Jadi Rapunzel versi Live Action

Camilla Anindita, 29 September 2023

Florence Pugh Bakal Jadi Rapunzel versi Live ActionFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Lagi-lagi Disney akan membuat film live action. Seakan ketagihan dengan banyaknya adaptasi live action dan beberapa meraih kesuksesan, Disney juga tidak ketinggalan untuk membuat film live action lainnya. Kali ini ialah Tangled yang mau dijadikan film live action dengan aktris Florence Pugh yang menjadi kandidat terkuatnya.

Nama Florence Pugh masuk dalam proses casting dan menjadi calon utama untuk memerankan Rapunzel, seorang putri berambut emas yang superpanjang.

Florence Pugh sendiri bukan aktris kaleng-kaleng. Dibuktikan dengan aktingnya yang sangat memukau dan banyaknya film-film papan atas yang sudah dibintanginya. Sebut saja Midsommar, Little Woman, Black Widow, hingga Oppenheimer.

Pro Kontra Florence Pugh Menjadi Rapunzel

Florence Pugh as Rapunzel

Berdasarkan laman Harian Disway, banyak penggemar yang menyebutkan Florence Pugh cocok untuk memerankan Rapunzel. Bahkan foto dirinya juga dijajarkan dengan Rapunzel dan ada beberapa kemiripan di antara mereka berdua.

Mereka pun juga mendukung apabila Disney memilih pemain yang memliki penggambaran yang sesuai dengan fisik pada film animasinya. Pada film animasinya, Rapunzel memiliki rambut emas dan berkulit putih. Pugh sangat memenuhi kriteria fisik tersebut.

Baca juga: 

Apalagi sebelumnya ada perdebatan mengenai pemilihan aktris Halle Bailey yang memerankan Ariel pada film live action The Little Mermaid. Banyak penggemar yang tidak setuju lantaran aktris muda tersebut berkulit hitam dan rambutnya juga tidak merah seperti yang ada di film animasi.

Di samping itu, sejumlah netizen tidak setuju jika Florence Pugh resmi menjadi Rapunzel. Pasanya, Tangled ialah film musikal, sedangkan kualitas menyanyi dari seorang Florence Pugh masih tanda tanya dan belum diketahui.

Banyak dari mereka yang menyebutkan sejumlah aktris yang lebih cocok dan mumpuni untuk berperan sebagai Rapunzel. Ada Dove Cameron, Amanda Seyfried, dan beberapa aktris lainnya.

Tangled Jadi Film Live Action Disney Berikutnya

Rapunzel on animation

Seperti yang kalian tahu, Tangled merupakan film animasi produksi Disney yang telah dirilis pada tahun 2010 silam. Sebelumnya sudah ada Maleficent (2014), Cinderella (2015), Beauty and the Beast (2017) dan paling terbaru ialah The Little Mermaid yang baru dirilis pada 24 Mei 2023 lalu.

Baca juga: 

Film animasi Tangled yang dirilis pada tahun 2010 lalu itu diisi oleh Mandy Moore sebagai Rapunzel dan Zachary Levy sebagai Flynn Rider. Dilansir dari Purwokerto Insight, Tangled menjadi salah satu animasi garapan Disney paling populer.

Jika Florence Pugh resmi terpilih menjadi Rapunzel, itu akan menjadi peran besar dan menambah film-film berkualitas milik pribadinya. Hingga saat ini Disney belum mengkonfirmasi maupun menyangkal rumor tersebut.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: