Halo Season 2 Dipastikan Tayang Perdana Februari 2024

Dimas Galih Putrawan, 5 Desember 2023

Halo Season 2 Dipastikan Tayang Perdana Februari 2024Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah lama ditunggu, Halo season 2 akhirnya mendapatkan tanggal penayangan perdana. Serial televisi adaptasi dari franchise ikonik Xbox itu akan tayang perdana pada 8 Februari 2024 di Paramount+ dengan dua episode pertama, episode mendatangnya akan tayang setiap pekannya.

Halo Season 2 Tayang Perdana Februari 2024 di Paramount+

Halo season 2 premiere

Bersama dengan pengumuman saat CCXP di Sao Paulo, Brasil, Paramount+ juga merilis first look trailer dari season kedua itu. Event tersebut dihadiri oleh pemeran Pablo Schreiber yang berperan sebagai Master Chief dengan Joseph Morgan selaku pemeran James Ackerson (mulai season 2 mendatang). Kiki Wolfkill, produser eksekutif, juga menghadiri bersama David Wiener selaku showrunner baru. Wiener menggantikan posisi Kyle Killen dan Steven Kane yang menjadi kreator.

Trailer itu tidak menunjukkan cerita secara mendetail. Setidaknya berbagai adegan pertarungan ditunjukkan semakin intens. Cortana yang diperankan Jen Taylor juga tampil lebih berbeda. Paramount+ mendeskripsikan season terbaru itu berfokus pada Master Chief yang ingin meyakinkan bahwa Covenant (antagonis alien dalam game) tengah bersiap untuk menyerang Reach, pertahanan militer manusia yang runtuh sebelum game pertama Halo.

Tanggal penayangan perdana season kedua sendiri sempat bocor ketika Paramount+ merilis episode perdana season pertama secara gratis di YouTube (tidak tersedia di Iindonesia). Kini penggemar sudah mendapat pengumuman secara resmi kapan serial adaptasi game Xbox itu akan kembali.

Baca juga:

Season Pertama Mendapat Komentar Beragam

Halo season pertama tayang perdana pada 24 Maret 2022 dan berakhir dengan sembilan episode. Kritikus memberi pujian adegan action dan efek visual yang setidaknya mendekati game-nya. Namun, mereka memberi kritik terhadap penceritaannya.

Halo Master Chief and Makee controversy

Adegan panas antara Master Chief dan Makee, sosok antagonis, pada episode kedelapan season pertama memicu kritik dan kontroversi di kalangan kritik dan penggemar. Saking kontroversialnya, adegan itu dijadikan meme oleh netizen. Penggemar tentu berharap season kedua bisa menjadi lebih baik daripada season sebelumnya semenjak trailer rilis.

Halo season 2 akan tayang di Paramount+ pada 8 Februari 2024. Di Indonesia, kamu masih bisa menonton season pertamanya di Mola.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: