Harley Quinn Tidak Akan Diperankan Margot Robbie Lagi?

Dimas Galih Putrawan, 9 Januari 2024

Harley Quinn Tidak Akan Diperankan Margot Robbie Lagi?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah berakhirnya DC Extended Universe yang akan diganti DC Universe versi James Gunn, Margot Robbie memastikan dirinya tidak lagi berperan sebagai Harley Quinn. Sang aktris baru-baru inin mengungkap dirinya ingin menyerahkan peran antiheroine ikonik itu pada aktris lain.

Margot Robbie Komentari Masa Depan Karakternya di DC Universe

Harley Quinn Margot Robbie possibility

Dalam wawancaranya dengan Variety, Robbie berkomentar masa depan tokoh Harley Quinn dalam film. Ia juga memberi pendapatnya tentang Lady Gaga memerankan karakter tersebut dalam film Joker: Folle a Deus garapan Todd Phillips.

“Aku selalu ingin Harley menjadi sosok karakter yang bisa diserahkan pada aktris lainnya, seperti banyak karakter laki-laki ikonik lain. Itu selalu menjadi mimpinya,” ujar Robbie.

Robbie sendiri pertama kali memerankan Quinn di film Suicide Squad (2016) garapan David Ayer. Ia juga tampil kembali di spinoff Birds of Prey (2020) karya Cathy Yan dan sekuel The Suicide Squad garapan James Gunn. Karakter itu membuat kariernya bersinar di Hollywood.

Bintang Barbie itu tidak secara spesifik mengungkap dirinya tidak akan kembali berperan sebagai Quinn di DC Universe. Tetapi bisa saja karakter antiheroine tersebut diperankan oleh aktris yang berbeda seperti Superman dan Batman yang akan di-reboot.

Baca juga:

“Harley sangat menyenangkan dan bisa mengambil berbagai arahan berbeda. Kamu menaruhnya pada orang lain, dan seperti, ‘apa yang meeka akan lakukan padanya?’ Opsinya tidak terbatas,” tambah Margot Robbie.

Masa Depan Karakter Harley Quinn Bagaimana?

Belum diketahui bagaimana nasib karakter Quinn di setelah DCEU. Meski begitu, ia diharapkan akan hadir kembali.di DC Universe buatan James Gunn.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Lady Gaga memerankan Quinn di Joker: Folie a Deux bersama Joaquin Phoenix yang kembali menjadi Joker. Film tersebut akan rilis pada 4 Oktober 2024, lima tahun setelah film pertamanya.

Tidak hanya itu, Screenrant mencantumkan sebuah serial original Max garapan DC Studios termasuk seri Arkham buatan Matt Reeves. Ada kemungkinan pula Harley Quinn akan muncul dengan perspektif baru.

James Gunn selaku CEO DC Studios berkomentar bahwa Margot Robbie bisa kembali berperan sebagai Harley Quinn di DC Universe.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: