House of the Dragon Season 2 Tayang Perdana Tahun 2024

Dimas Galih Putrawan, 7 Desember 2023

House of the Dragon Season 2 Tayang Perdana Tahun 2024Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – HBO resmi merilis teaser trailer House of the Dragon season 2. Teaser tersebut menjanjikan season kedua dari prekuel Game of Thrones itu menjanjikan lebih banyak aksi, terutama perang antara Targaryen dan Hightower yang semakin intens serta brutal.

Trailer House of the Dragon Janjikan Lebih Brutal

Pertama kali terungkap saat event CCXP di Sao Paulo, Brasil, teaser terbaru itu sudah menampilkan dengan berbagai adegan penuh aksi. Tentunya, lebih banyak perang antara pasukan Targaryen dan Hightower. Pertempuran antara naga juga ditunjukkan dengna beberapa tokoh utama menungganginya.

Season pertama berakhir dengan kematian tragis putra Rhaenrya Targaryen, Prince Luke Velaryon di tangan Prince Aemond, putra Alicent Hightower. Kejadian ini memicu Rhaenrya ingin membalaskan dendam alih-alih mengincar perdamaian.

House of the Dragons season 2 HBO

Beberapa pemeran utama seperti Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, dan Rhys Ifans dipastikan akan kembali. Mereka akan didampingi oleh pemeran baru, di antaranya Tom Taylor, Vincent Regan, Abubakar Salim, Freddie Fox, dan Gayle Rankin.

Diadaptasi dari novel Fire and Blood karya George R.R. Martin, House of the Dragon mengambil latar 172 tahun sebelum Game of Thrones dan berfokus pada House Targaryen. Season pertama dinilai berhasil menampilkan konflik politik penuh intrik setara dengan Game of Thrones.

Baca juga:

Season 2 Tayang Perdana Musim Panas 2024

HBO sebelumnya memastikan House of the Dragon season 2 akan tayang perdana musim panas 2024. Kabar itu pertama kali diumumkan November lalu oleh Casey Bloys selaku kepala HBO saat press event Warner Bros. Discovery.

Season kedua mulai produksi di Leavesden Studios pada pertengahan April 2023. Untungnya, produksi sama sekali tidak terdampak oleh mogok WGA dan SAG-AFTRA semenjak semua naskah sudah selesai ditulis. Berarti penulis tidak terlibat produksi secara langsung saat mogok kerja, kecuali Ryan Condal yang menjadi showrunner tanpa menerapkan perubahan naskah. Terlebih, semua aktor terikat dalam Equity, serikat aktor Inggris.

Deadline menyebut season kedua akan berisi delapan episode. Walau season pertama berisi sepuluh episode, keputusan untuk mengurangi jumlah episode menjadi bagian dari rencana jangka panjang untuk produksi.

House of the Dragons season 2 akan tayang perdana musim panas 2024 di HBO.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: