iKON Akan Tampil di Jakarta Dalam Acara ASS Vol.2

Erni Wahyu Puji Lestari, 26 Februari 2023

iKON Akan Tampil di Jakarta Dalam Acara ASS Vol.2Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, NGAWI – Boy group asal korea selatan, iKON akan segera menyapa penggemarnya yang ada di Jakarta. Mereka dipastikan tampil sebagai salah satu line up dalam acara Asian Sound Syndicate atau ASS Vol.2 pada bulan Agustus mendatang. Kabar ini diumumkan melalui akun sosial media resmi ASS dan iKON.

iKON sendiri adalah boy group beranggotakan 6 member yang terdiri dari Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, Bobby, Kim Donghyuk, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo. Mereka telah memulai debutnya pada tahun 2015 silam dibawah naungan YG Entertainment.

Asian Sound Syndicate

Asian Sound Syndicate atau ASS merupakan festival musik Hip Hop yang menghadirkan artis-artis dari dalam dan luar negeri. Pada 24 Februari 2023, akun sosial media resmi ASS mengumumkan iKON sebagai line up mereka selanjutnya. iKON akan mengisi line up untuk ASS Vol.2 yang akan diselenggarakan pada 26-27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

iKON dipastikan tampil full member dengan durasi yang lebih lama dibanding penampilan mereka di festival lainnya. Ini menjadi penampilan pertama mereka sebagai grup dalam acara ASS. Sebelumnya Bobby pernah tampil solo dalam acara ASS Vol.1 tahun 2019 dan ASS At Home tahun 2020.

iKON
Poster Line Up Day 2 Asian Sound Syndicate Vol2<span style=font size 16px> <span>

Selain iKON, beberapa line up yang sudah dikonfirmasi hadir dalam ASS Vol.2 adalah oleh rapper ASH ISLAND dan solois Sam Kim. Sedangkan untuk penyanyi lokalnya akan ada Tuan Tigabelas dan Westwew.  Line up ini belum final, sehingga masih ada artis-artis selanjutnya yang akan diumumkan.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui Tiket.com.

Baca Juga: Suga BTS Akan Gelar Konser Solo di Indonesia

Aktivitas iKON saat ini

iKON

iKON diketahui baru saja bergabung dengan 143 Entertainment pada Januari lalu setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir. Saat ini mereka tengah disibukkan dengan persiapan comeback terbarunya yang direncanakan pada bulan april mendatang. Dengan ini, diharapkan iKON dapat tampil di ASS Vol.2 nanti dengan lagu-lagu barunya.

Selain itu, iKON juga dikabarkan akan segera melakukan world tour. Bersamaan dengan postingan ASS, akun twitter resmi iKON membagikan cuitan bahwa pengumuman world tour akan diumumkan minggu depan.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: