Inside Out 2 Mengungkap Emosi Baru Riley: Anxiety!

Zeinal Wujud, 15 November 2023

Inside Out 2 Mengungkap Emosi Baru Riley: Anxiety!Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penggemar setia Disney Pixar dapat bersiap-siap untuk kembali memasuki dunia warna-warni dan mengagumkan di dalam pikiran Riley. Trailer perdana Inside Out 2 telah merilis cuplikan pertama dari film animasi sekuel yang sangat dinantikan ini, membawa suasana yang lebih rumit dengan kehadiran karakter emosi baru, Anxiety, yang disuarakan oleh Maya Hawke.

Emosi Baru, Anxiety: Menyuguhkan Kejutan yang Luar Biasa

“Anxiety, yang diisi suaranya oleh Maya Hawke, mungkin baru bergabung dalam kelompok, tetapi dia bukan tipe yang suka duduk di belakang,” kata sutradara Kelsey Mann. “Itu membuat banyak makna jika kamu memikirkannya dari segi apa yang terjadi di dalam pikiran kita semua.”

Trailer terbaru membawa kita kembali ke dalam pikiran Riley saat ia memasuki usia remaja, dan ketika sebuah tim penghancur muncul di markas, tampaknya sesuatu akan berubah secara besar-besaran.

Sinopsis Inside Out 2: Penghancuran Markas dan Kehadiran Emosi Baru

New Emotions Inside Out 2

Disney dan Pixar’s Inside Out 2 kembali ke pikiran Riley yang baru saja menjadi remaja, tepat saat markasnya sedang mengalami penghancuran mendadak untuk memberi tempat pada sesuatu yang benar-benar tak terduga: emosi baru!

Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, yang selama ini telah menjalankan operasi yang sukses menurut semua laporan, tidak yakin bagaimana merespons ketika Anxiety muncul. Dan sepertinya dia tidak sendirian.

Baca juga:

Pemeran Lama dan Baru dalam Inside Out 2

Poster Inside Out 2

Amy Poehler kembali sebagai Joy, bersama dengan anggota pemain yang kembali seperti Phyllis Smith sebagai Sadness, dan Lewis Black sebagai Anger.

Sementara itu, Hawke bergabung dengan anggota baru Liza Lapira yang mengambil peran Disgust setelah Mindy Kaling dalam film asli. Serta Tony Hale sebagai Fear yang menggantikan peran Bill Hader.

Sekuel ini disutradarai oleh Kelsey Mann dan diproduksi oleh Mark Nielsen. Inside Out 2 akan tayang perdana di bioskop pada Juni 2024.

Dengan demikian, para penggemar dapat bersiap-siap untuk merasakan gelombang emosi yang baru dan petualangan yang penuh warna di dalam dunia pikiran yang terus berkembang dari Riley.

Inside Out 2 tampaknya akan memberikan pengalaman yang mendalam dan menghibur bagi penonton segala usia.

Baca  juga:

Demikian pembahasan Inside Out 2 Mengungkap Emosi Baru Riley: Anxiety! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: