Jennie Blackpink Resmi Dirikan Agensi Sendiri, Odd Atelier

Dimas Galih Putrawan, 30 Desember 2023

Jennie Blackpink Resmi Dirikan Agensi Sendiri, Odd AtelierMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Jennie Blackpink resmi mengumumkan dirinya telah membentuk label dan agensinya sendiri, Odd Atelier. Meski telah memperpanjang kontrak bersama YG Entertainment sebagai anggota Blackpink, Odd Atelier menjadi agensi yang bertanggung jawab untuk memanage setiap aktivitas dalam berkarier solo.

Odd Atelier, Agensi Baru untuk Aktivitas Solo Jennie Blackpink

Jennie Blackpink Odd Atelier announcement

Melalui laman Instagram-nya, penyanyi sekaligus rapper bernama Jennie Kim itu membenarkan rumor yang sudah lama beredar. Ia memastikan dirinya sudah membentuk Odd Atelier, sebuah agensi baru untuk me-manage karier solonya,

“Aku sangat bersemangat tentang apa yang akan datang, sementara aku memulai perjalanan soloku pada 2024 bersama sebuah perusahaan yang kubentuk sendiri bernama OA. Mohon bantuannya agar menunjukkan kecintaan untuk awal baruku bersama OA, dan tentu saja, Blackpink,” tulis Jennie.

Odd Atelier telah didirikan oleh Jennie Blackpink bersama ibunya pada November lalu. Saat ini, belum ada artis lain yang dikontrak agensi tersebut.

“OA, yang berarti Odd Aterlier, merupakan tempat dengan bertujuan membuat hal baru yang mencuri perhatian dalam cara berbeda dari biasanya. Ini merupakan label yang didirikan Jennie pada November 2023,” tulis laman resmi Instagram Odd Atelier.

Netizen menyambut dengan gagap gempita kabar pendirian agensi tersebut. Salah satu reaksi datang dari Jay Park, sesama rapper, Jay Park memberi komentar agar Jennie Blackpink segera mengontraknya sebagai lelucon.

Sudah Perpanjang Kontrak sebagai Anggota Blackpink dengan YG Entertainment

Sebelumnya, keempat anggota Blackpink perpanjang kontrak bersama YG Entertainment pada 6 Desember lalu. Perpanjangan kontrak eksklusif itu hanya untuk aktivitas grup.

Baca juga:

YG Entertainment mengaku pihaknya memperpanjang kontrak bersama Blackpink setelah diskusi secara cermat dan berhati-hati. Pihakya juga mengungkap kepercayaan yang mendalam sebagai alasan di balik perpanjangan kontrak eksklusif.

Pengumuman resmi ini menyusul laporan bahwa tiga dari anggotanya, Jennie, Jisoo, dan Lisa, akan meninggalkan YG setelah menghabiskan waktu enam bulan terakhir sebagai bagian dari grup. Kini, Blackpink masih bisa berkarya sebagai grup untuk merilis musik baru beserta menggelar sebuah tur dunia.

Dengan Jennie mendirikan Odd Atelier sebagai agensi barunya sendiri, Blackpink kini akan mulai beraktivitas dalam pendekatan “terpisah tapi bersama”.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: