Joker 2 Tunjukkan Harley Quinn Versi Lady Gaga

Wahyu Nur Iman, 15 April 2023

Joker 2 Tunjukkan Harley Quinn Versi Lady GagaFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Kabar baik bagi para penggemar film Clown Prince of Crime yang menunggu Joker 2 versi Joaquin Phoenix. Film yang diberi nama Joker: Folie a Deux ini akan kembali disutradarai oleh Todd Philips. Philips telah mengkonfirmasi bahwa syuting untuk film ini telah selesai. Bersamaan dengan hal tersebut Lady Gaga memberikan gambaran mengenai perannya sebagai Harley Quinn di filmnya nanti.

Joker: Folie a Deux Telah Selesai Syuting

Film kedua dari Joker versi Joaquin Phoenix yang menghadirkan satu lagi karakter ikonik dari komik yang memiliki hubungan dekat dengan Joker. Siapa lagi kalau bukan Clown Princess of Crime, Harley Quinn. Tokoh yang memiliki nama asli Dr. Harleen Frances Quinzel dalam komiknya akan diperankan oleh artis sekaligus penyanyi papan atas Lady Gaga di film Joker: Folie a Deux.

Joker: Folie a Deux sendiri merupakan sequel langsung dari Joker 2019 yang terbilang sangat sukses saat penayangannya. Todd Philips kembali sebagai sutradara di Film kedua Joker Joaquin Phoenix mengatakan kepada media bahwa syuting film Joker: Folie a Deux telah resmi selesai. Film ini telah mendapatkan tanggal rilisnya yaitu di bulan Oktober 2024. Masa yang cukup lama untuk memberi kru waktu dalam menyelesaikan fase produksi.

Baca Juga:

Tampilan Unik Harley Quinn Versi Lady Gaga

Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn juga ikut mengabarkan kepada para fansnya bahwa dia telah menyelesaikan syuting adegannya. Dia juga mengupload foto mengenai perannya nanti. Bisa dilihat Harley Quinn versi Lady Gaga ini terlihat sangat kasar, berantakan, dan terlihat depresi.

Sama seperti Joker, Harley Quinn sendiri telah beberapa kali diperankan oleh aktris yang berbeda di setiap filmnya. Dan aktris – aktris tersebut bisa dikatakan cukup berhasil dengan perannya sebagai Harley Quinn terutama dari segi makeup yang komik akurat. 

Versi Lady Gaga ini cukup jauh berbeda mulai dari rambut pendek pirangnya, tampilan yang berantakan, serta riasan yang jauh dari versi komiknya. Bisa dibilang tampilan Harley Quinn versi Lady Gaga tidak begitu menyamai versi komik. Melihat kesuksesan yang berhasil diraih pada film sebelumnya, bukan hal yang tidak mungkin jika Harley Quinn versi Lady Gaga ini akan menjadi standard baru untuk tokoh Harley Quinn nantinya.

Film Joker 2019 sangat sukses di box office hingga mampu meraih keuntungan lebih dari 1 miliar dolar secara global. Phoenix bahkan berhasil memenangkan piala Oscar berkat penampilannya yang sangat memukau sebagai Joker hingga menumbuhkan harapan akan adanya sekuel dari film tersebut. Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton film Joker: Folie a Deux? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: