K.Will Beri Plot Twist MV “No Sad Song For My Broken Heart”

Maytiska Omar, 27 Juni 2024

K.Will Beri Plot Twist MV “No Sad Song For My Broken Heart”Musik
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – K.Will meneruskan kisah tragis dari Music Video “Please Don’t” ke “No Sad Song For My Broken Heart. Setelah 11 tahun, penggemar penasaran dengan kelanjutan kisah Seo In-Guk dan Ahn Jae-Hyun.

Soloist K.Will merilis M/V “내게 어울릴 이별 노래가 없어 (No Sad Song For My Broken Heart)” pada 20 Juni pukul 16.00 WIB. Lagu ini adalah Title Track untuk Mini Album ke-7nya “All the Way”. Sebelumnya, Teaser dari lagu ini sangat membuat penggemar penasaran karena menjadi Part 2 untuk “Please Don’t”.

Reuni Ahn Jae-Hyun dan Seo In-Guk dalam Lagu K.Will

Ahn Jae-Hyun dan Seo In-Guk
Seo In-Guk dan Ahn Jae-Hyun kembali membintangi M/V K.Will “No Sad Song For My Broken Heart”. (Sumber: YouTube Starship)

11 tahun yang lalu, tepatnya 11 Oktober 2012, K.Will merilis lagu “이러지마 제발 (Please don’t…)”. Video musik ini menampilkan Dasom (ex-Sistar), Seo In-Guk, dan Ahn Jae-Hyun. Di awal cerita mereka seperti terlibat cinta segitiga.

Namun, akhir dari M/V ini cukup membuat orang tercengang dan menunggu kelanjutannya. Siapa yang sangka, permintaan tersebut dikabulkan setelah satu dekade. Kedua aktor kembali membintangi video musik terbaru K.Will.

K.Will dan Starship lagi-lagi memberikan Plot Twist yang cukup membuat orang terkejut dan terheran-heran. Ditambah dengan suara merdu sang Soloist dan alunan lagu yang mendukung video yang berdurasi 6 menit tersebut.

Selain itu, melalui komentar, banyak Fans berteori tentang drama singkat ini. Cerita yang disuguhkan memang buat orang-orang yang menontonnya berpikir keras. M/V ini juga sangat ditunggu karena cerita awalnya yang menampilkan percikan LGBTQ+.

Baca juga:

Lagu “No Sad Song for My Broken Heart” Menceritakan Tentang Patah Hati

Album All the Way K.Will
K.Will merilis Mini Album “All the Way” yang berisikan 6 lagu. (Sumber: YouTube Starship)

Lirik lagu yang menjadi Title Track ini sangat cocok untukmu yang sedang patah hati. “No Sad Song for My Broken Heart” ditulis oleh Kim Eana dan disusun oleh Producer senior, Yoon Sang.

Bagi K.Will sendiri, setelah 6 tahun lamanya tak merilis Album. “All the Way” menjadi Mini Album dengan 6 lagu yang menggambarkan hubungannya dengan orang-orang yang ia temui.

“Judul lagu ini menunjukkan proses putusnya suatu hubungan. Ini pertama kalinya aku bekerja dengan Yoon Sang karena dia biasanya berkutat dengan musik skala kecil, sedangkan sebagian besar laguku berskala besar. Jadi, ini pengalaman baru untukku dan aku menikmatinya,” tutur K.Will yang dikutip dari Koreaherald.com

Sebelum perilisan Album dan lagu “No Sad Song for My Broken Heart”, K.Will juga bertemu dengan Ahn Jae-Hyun dan Seo In-Guk dalam acara “Skipping Interlude” di Channel YouTube In-Guk. Mereka membicarakan banyak hal, termasuk M/V “Please Don’t”

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: