Kejutkan Fans! Zendaya Tampil di Coachella bareng Labrinth!

Dimas Galih Putrawan, 26 April 2023

Kejutkan Fans! Zendaya Tampil di Coachella bareng Labrinth!Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Zendaya kejutkan penonton Coachella! Bintang utama Euphoria itu ikut tampil saat Labrinth manggung sebagai surprise guest saat minggu kedua. Ini menjadi penampilan musik pertamanya setelah lebih dari tujuh tahun.

Zendaya Tampil di Coachella, Nyanyikan Lagu dari Soundtrack Euphoria!

Zendaya Coachella Labrinth
Zendaya menampilkan dua lagu soundtrack Euphoria bersama Labrinth

Labrinth menjadi salah satu musisi yang tampil di Coachella pada Sabtu, 22 April lalu. Kejutan pun muncul saat lagu I’m Tired mulai terdengar, Zendaya muncul di panggung. Penggemar pun heboh begitu menyaksikan kehadiran bintang Euphoria itu.

Keduanya juga menyanyikan All of Us sebagai lagu penutup dalam penampilan Labrinth. All of Us sendiri memenangkan penghargaan Emmy pada tahun 2019 untuk Euphoria season 1. Penggemar membagikan cuplikan penampilan keduanya di Twitter, walau saat ini cuplikan itu sudah dihapus. Setidaknya, mereka memuji keduanya sudah tampil memukau.

“Aku tidak bisa menyampaikan rasa terima kasih yang cukup karena malam ajaib ini. Terima kasih pada brother-ku Labrinth telah mengundangku dan memberikanku tempat aman yang indah di panggung lagi,” tulis Zendaya melalui Instagram Stories dilansir oleh Insider.

Baca juga:

Sempat Umumkan Hiatus dalam Bermusik

Sebelum ia fokus total ke dunia akting, Zendaya sempat merambah ke dunia musik mulai saat ia membintangi sitkom Shake It Up di Disney Channel. Ia merilis album debut solonya, Zendaya, pada 2013. Album tersebut menampilkan single Replay yang mencapai 40 besar di Billboard Hot 100.

Ia juga sempat mengadakan tur berjudul Swag It Out Tour pada 2012-2014. Setahun kemudian, ia hiatus dari dunia musik dan berfokus pada dunia akting. Zendaya tampil di berbagai film Hollywood besar seperti Spider-Man: Homecoming dan Dune.

Baca juga:

Bukan Satu-satunya Surprise Guest yang Tampil Bersama Labrinth

Zendaya Coachella Labrinth Sia
Sia dan Maddie Zegler ikut jadi surprise guest

Zendaya tentunya bukan satu-satunya yang menjadi surprise guest saat tampil bersama Labrinth di Coachella pada minggu kedua. Ternyata Sia juga ikut tampil. Sia dan Labrinth membawakan lagu Thunderclouds yang juga merupakan kolaborasi dengan Diplo. Selain itu, Maddie Ziegler ikut menemani membawakan dance sambil diiringi lagu itu.

Pada minggu pertama, Billie Eilish mengejutkan penonton dengan membawakan lagu kolaborasinya bersama Labrinth, Never Felt So Alone.

Penampilan yang tidak terduga oleh Zendaya tentu menghebohkan penggemar saat Coachella minggu kedua berlangsung. Ini setidaknya dapat mengalihkan perhatian penggemar dari penampilan Frank Ocean yang dikritik saat minggu pertama. Blink-182 menjadi headliner pada Minggu, 23 April 2023 setelah Ocean memilih mundur.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: